Paska HPN Ke 77, Bupati Karimun dan Pers Gelar Syukuran di Rumah Dinas Bupati


Paska HPN Ke 77, Bupati Karimun dan Pers Gelar Syukuran di Rumah Dinas Bupati

Syukuran HPN ke 77, Bupati Karimun Aunur Rafiq Bersama Insan Pers di Rumah Dinas Bupati, Kamis, (16/2) foto: Kwarta5/ Sajirun
Kwarta5.com Karimun,-Bertempat di rumah dinas Bupati karimun  Jalan Taman Bunga Karimun menyelenggarakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-77 tahun 2023 yang di hadiri unsur pimpinan daerah dan para pimpinan dan anggota persatuan Jurnalistik baik online,cetak dan elektronik yang ada di Karimun, Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq dihadapan  para undangan, menyampaikan selamat hari pers nasional  ,semoga HPN tahun ini membawa berkah , serta terima kasih kepada para wartawan yang  telah menghadiri undangan kami, untuk syukuran hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 februari yang lalu.

Bupati karimun ini  juga mengharapkan  agar dalam membuat pemberitaan  senantiasa menyaring sumber berita dengan sebaik-baiknya, agar nantinya tidak berbenturan dengan hukum, sesuai dengan tema HPN tahun ini PERS BEBAS DEMOKRASI DAN BERMARTABAT.

Semoga ke depannya pers lebih baik, saya berharap para  insan pers di karimun dapat bersaing dengan kemajuan tekhnologi, di mana ke depannya perusahaan pers dengan sendirinya akan terdegradasi , apabila tidak dapat mengimbangi kemajuan tekhnologi yang terus berinovasi dan berkembang.

 "Sayapun menyadari akhir-akhir ini hubungan pemerintah daerah agak kurang terjalin baik,dan agak terhambat karena kami menyadari hal ini terkait anggaran yang sangat terbatas," tutur Aunur Rafiq.

Dalam syukuran hari pers nasional di karimun di hadiri, ketua DPRD karimun, ketua pengadilan negeri, dandim,  kapolres karimun, mewakili danlanal, kajari, kadis diskomimfo, dan para ketua dan anggota persatuan wartawan yang ada di karimun.

 Sajirun s

Lebih baru Lebih lama