Kodim 0318/Natuna Gelar Sholat Subuh Berjamaah Dan Istighosah Kubro


Kodim 0318/Natuna Gelar Sholat Subuh Berjamaah Dan Istighosah Kubro

Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2023, Kodim 0318/Natuna menggelar sholat subuh berjama'ah dan Istighosah Kubro. Minggu, (19/2) Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2023, Kodim 0318/Natuna menggelar sholat subuh berjama'ah dan Istighosah Kubro. Minggu, (19/2/2023). 

Kegiatan Istighosah Kubro yang turut diikuti oleh Pemerintah Daerah, Forkompinda, masyarakat, dan sejumlah personil TNI ini digelar di Gedung Aula Makodim 0318/Natuna secara virtual bersama Kasad dan Wakil Presiden RI. 

Sementara sholat subuh berjama'ah  digelar di Mushola Al-Ikhlas Makodim 0318/Natuna 

Pada kesempatan tersebut, Kodim 0318/Natuna juga mengundang penceramah yang dibawakan langsung oleh Ustadz Abdul Hakim. 

Dalam kegiatan itu, seluruh peserta mengikuti sambutan dan arahan dari Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin dan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dilaksanakan secara Virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng mengatakan Istighosah Kubro diawali dengan sholat subuh berjama'ah di Mushola Al-Ikhlas Makodim 0318/Natuna. 

Dirinya berharap, dengan momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa mempererat silaturahmi. 

"Kami berharap dengan kegiatan yang kita laksanakan bersama ini dapat menambah eratnya jalinan silaturahmi TNI AD khususnya Kodim 0318/Natuna dengan seluruh instansi yang ada di Natuna ini", pungkasnya.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama