Ketua TP PKK Resmikan Gerai PKK Kecamatan Serasan


Ketua TP PKK Resmikan Gerai PKK Kecamatan Serasan

Ketua TP PKK Septi Dwiani Resmikan Gerai Kecamatan Kecamatan Jum'at (10/2). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda meresmikan Gerai PKK yang di beri nama " Waroeng PKK. Bertampat di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Jum'at 10/2/2023. 

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Natuna, menyampaikan Gerai PKK ini merupakan yang pertama di Kabupaten Natuna, sehingga patut diapresiasi, kreatifitas dan inovasi yang di lakukan oleh PKK Serasan agar kedepannya lebih baik untuk membuat produk makan loka khas natuna. 

"Jadi Gerai PKK serasan adalah bagian dari kreatifitas PKK serasan dalam memaksimalkan olahan produk lokal yang di kelola dengan branding yang menarik dan memiliki tempat terpusat sehingga mudah bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang keserasan untuk menemukan produk lokal khas serasan,"Terang Septi Dwiani. 

"Dan juga berharap agar kedepannya PKK di setiap Sesa maupun Kecamatan lain dapat mengadopsi ide ini dalam pengembangan produk sesuai dengan potensi lokal masing masing Desa,"Tegas Septi Dwiani.

Senada dengan Ketua PKK Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna, Eveline juga menyampaikan bahwa Gerai PKK yang diberi nama “Waroeng". 

"PKK adalah bagian dari program PKK kecamatan dalam mendukung pengembangan potensi lokal, juga sebagai peningkatan keterampilan ibu PKK dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,"Tutup Eveline. 

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung produk Gerai PKK yang mengangkat makanan dan kerajinan khas serasan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama