Guna Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Natuna Laksanakan Pengamanan Perayaan Cap Go Meh 2574


Guna Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Natuna Laksanakan Pengamanan Perayaan Cap Go Meh 2574

Personil Polres Natuna Apel Siaga Persiapan Pengamanan Cap Go Meh 2574 Tahun 2023, Minggu (5/2). Foto: kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Guna memastikan kegiatan Perayaan Cap Go Meh 2574 Gongzili Tahun 2023 di Kabupaten Natuna berjalan dengan aman dan lancar, Polres Natuna melakukan pengamanan kegiatan dengan menerjunkan puluhan personel di Kota Tua Penagi Kabupaten Natuna. Minggu Malam (5/2/2023) 

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan guna kelancaran perayaan  Cap Go Meh 2574 di Kelenteng Fuk De Chi Kota Tua Penagi Kab. Natuna 

kegiatan perayaan Cap Go Meh 2574 Gongzili Tahun 2023 tersebut mengadakan pertunjukan Barongsai di halaman Klenteng Fuk De Chi. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi warga Tionghoa di Kab. Natuna dimulai pada pukul 20.00 Wib s/d 22.00 Wib,"Papar Kapolres 

"Selama kegiatan berlangsung, semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman, kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Natuna ini sangat terjaga dengan baik,"Ungkap Kapolres. 


"Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak, atas terlaksananya perayaan ini dengan aman, damai dan sejuk,"Tutup Kapolres Natuna.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama