Aparat Desa Telaga Tujuh Bagikan BLT Ke 52 Kelompok Penerima Bantuan


Aparat Desa Telaga Tujuh Bagikan BLT Ke 52 Kelompok Penerima Bantuan

 Kepala Desa Telaga Tujuh Ashari S.sos Memberikan Secara Simbolis bantuan BLT untuk warganya, Selasa (14/2). Foto: Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,- Berdasarkan Perpres 104 Tahun 2021 yang menekankan bahwa bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa di berikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya melalui seleksi dari desa untuk warganya . 

Pemerintah desa telaga tujuh pada tahun 2023 ini mengalokasikan sebanyak 52 kepada kelompok penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa pada tahun 2023 .

Bertempat di kantor desa telaga tujuh , kecamatan Durai , Kabupaten Karimun Selasa (14/2/2023) Pemerintah Desa Telaga tujuh  telah menyalurkan BLT sebanyak 52 KK.

“Telah kami salurkan  BLT kepada 52  KPM yaitu terhitung dari bulan Januari dan  Februari . Dengan jumlah nominal Rp.600 .000 untuk pencairan 2 bulan ini tegas Ashari.

Kepala Desa telaga  tujuh  Ashari S.sos menjelaskan dengan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini semoga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat yang memang berhak menerimanya.

“Melalui  program Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini semoga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat yang memang berhak menerimanya.” ujarnya.

Dalam penyerahan BLT kali ini di hadiri oleh kepala desa telaga tujuh, sekdes, kasi kesos kec. Durai, pendamping  lokal desa, babinsa, ketua BOD dan seluruh masyarakat  penerima  BLT tahun 2023.


Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama