Polres Natuna Bersama Masyarakat Bangun Kebersamaan Ciptakan Situasi Aman Dan Damai Di Jumat Curhat Kamtibmas


Polres Natuna Bersama Masyarakat Bangun Kebersamaan Ciptakan Situasi Aman Dan Damai Di Jumat Curhat Kamtibmas

Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon Berbincang Santai dengan Warga Sambil menikmati kopi Jum'at (13/1/2023). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Polres Natuna melaksanakan coffe morning di kopi ayong bersama masyarakat untuk membangun kedekatan dan kebersamaan untuk saling mengikat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah natuna. 

Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon, SE di dampingi PJU Polres Natuna duduk sambil menikmati kopi yang hangat agar terlihat santai saat berbincang situasi Kamtibmas. Bertempat di kopi ayong. Jl. Hang Tua Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 13/01/2023. 

"Kenakalan remaja, Bahaya Narkoba dan ketahanan pangan menjadi perbincangan pada pagi ini. Waka Polres Natuna menanggapi dengan santai dan serius, agar ini semua menjadi perhatian kita bersama dalam menjaga situasi yang aman di Kabupaten Natuna.,"Terang Waka Polres. 

Waka Polres Natuna menyampaikan permohonan maaf Bpk. Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.MH tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan. Polres Natuna akan mengedepan dengan pendekatan yang humanis untuk kenakalan remaja. 

"Sedangkan untuk Narkoba kita selalu himbau dan sosialisasi, jika masih juga mengkonsumsi atau menjadi pengendara Narkoba kita kedepankan penegakan hukum.,"Papar Waka Polres. 

Ketahanan pangan kita mulai dari keluarga agar untuk selalu berdayakan atau manfaatkan lahan di pekarangan rumah. Tentunya kami dukung hal hal masukan yang baik dari masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas dari setiap desa binaannya. 

Terimakasih atas kehadiran Bapak bapak semua, semoga Jumat berkah ini bernilai ibadah dan bermanfaat dalam rangka membangun silaturahmi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman.,"Tutup Kompol Feri Afrizon, SE. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama