Malam Sunset Fashion Show, Rudi Beri Motivasi Anak Muda di Kota Tanjungpinang


Malam Sunset Fashion Show, Rudi Beri Motivasi Anak Muda di Kota Tanjungpinang

Rudi hadir dalam acara Bazar IKM, Sunset Fashion Show, Soft Launching Melayu Square dan Konser Musik Seorang Senyawa Fest 2023 di Area Melayu Square Tanjungpinang, Sabtu (28/1). Malam. Foto.(Ist/kwarta5)
Kwarta5.com Tanjungpinang,- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir dalam acara Bazar IKM, Sunset Fashion Show, Soft Launching Melayu Square dan Konser Musik Seorang Senyawa Fest 2023 di Area Melayu Square Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023) Malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemko Tanjungpinang, Dekranasda Tanjungpinang dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA (SMA Negeri 1) Tanjungpinang ini disambut antusias oleh para anak-anak muda di Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini Rudi yang juga sebagai Ketua Umum IKA SMANSA Tanjungpinang memberikan motivasi kepada para anak-anak muda di Kota Tanjungpinang. Supaya terus dapat belajar, sehingga nantinya dapat membangun Kota Tanjungpinang.

"Berbahagialah kalian yang masih muda bisa menikmati seperti ini, pastinya berbeda dengan dulu zaman kami-kami," kata Rudi.

Sebagai orang yang dilahirkan dan dibesarkan di Kota Tanjungpinang, Rudi tentunya juga ingin terus melihat kota kelahirannya ini maju. 

Karena itu dirinya mengajak para pemuda, sebagai generasi penerus untuk bersatu dan berbuat guna membangun Kota Tanjungpinang lebih baik ke depannya.

"Mudah-mudahan pembangunan Kota Batam saat ini, nantinya juga dapat memberikan dampak bagi ekonomi Tanjungpinang dan Kepri," ujarnya.

Saat ini disampaikan Rudi, Kota Batam tengah membangun terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Nantinya akan menjadi salah satu bandara yang akan membuka rute banyak penerbangan ke luar negeri.

Selain itu, Batam saat ini juga sudah merencanakan untuk pembangunan transportasi massal LRT. Dengan demikian diharapkan dapat terus mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

"Mari juga terus berdoa agar ekonomi Provinsi Kepri terus maju, sehingga sewaktu-waktu pembangunan Tanjungpinang bisa seperti Batam," katanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengunjungi berbagai Stand Bazaar IKM yang diisi dengan berbagai produk mulai produk makanan, minuman, kemasan dan kerajinan. Tidak hanya itu beliau membeli produk – produk IKM.

Editor: Mail

Lebih baru Lebih lama