Kapolsek Beserta Camat Moro Bagikan Sembako Korban Banjir Rob


Kapolsek Beserta Camat Moro Bagikan Sembako Korban Banjir Rob

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH bersama pemerintah Kecamatan Moro bagikan paket sembako  kepada masyarakat yang terdampak banjir Rob. Kamis (26/01/2023).
Foto (SZ)
Kwarta5.com Karimun,- Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH bersama pemerintah Kecamatan Moro bagikan paket sembako  kepada masyarakat yang terdampak banjir Rob. Kamis (26/01/2023)

Polsek Moro bersama pemerintah Kecamatan Moro bersinergis dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir Rob.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Moro Yusufian, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Desa Jang, Bhabinsa Desa Jang, Kades Jang, Kepala Dusun Desa Jang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Jang.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan pembagian sembako ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak banjir rob", ucap AKP Rizal selaku Kapolsek Moro 

Adapun lokasi yang dibagikan di dusun 1 jang dalam, dusun 2 jang luar dan dusun 3 kericik Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga bisa benar - benar dirasakan oleh masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat", pungkasnya.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi korban banjir rob yang ada di Kecamatan Moro".

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama