Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo Sambangi Warga Akibat Air Laut Pasang Tinggi Dan Berikan Bantuan


Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo Sambangi Warga Akibat Air Laut Pasang Tinggi Dan Berikan Bantuan

Kapolres Bintan AKBP Ismoyo Terjun Langsung Membagi Sembako Kewarga di Kelurahan Sei Nam, Rabu (25/1/2023). Foto (Ist/kwarta5)
Kwarta5.com Bintan,- Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyambangi warga yang rumahnya terendam air laut yang diakibatkan oleh air laut pasang tinggi, dalam sambang tersebut Kapolres Bintan menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Sei Nam Kecamatan Bintan Timur, pada Rabu malam (25/1/2023). 

Saat menyambangi warga Sei Nam Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. bersama-sama dengan Bupati Bintan Robby Kuriawan, S.P.W.K, Dandim 0315/Tanjungpinang Kol. Inf Tommy Anderson, M.PICT dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bintan. Juga hadir mendampingi Kapolres Bintan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi,S.E dan Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi.

Selain dari Kapolres Bintan, Bupati Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan kepada warga kelurahan Sei Nam dan Kelurahan Kijang Kota pada malam itu juga, Para FKPD Kabupaten secara bersama-sama menyambangi warga dan memberikan bantuan. 

Terpantau di lapangan ada beberapa rumah masyarakat yang tergenang air akibat dari pasang tinggi air laut di Kelurahan Sei Nam dan Kelurahan Kijang Kota.

Salah seorang warga yang bernama Eronzi yang bertempat tinggal di kampung Sei Nam sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada FKPD Kabupaten Bintan karena telah mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan untuk keluarganya, Demikian juga dengan warga lainnya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah Kabupaten Bintan, TNI dan Polri yang telah menyambangi masyarakat hingga malam hari.

Kapolres Bintan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar selalu waspada dengan cuaca saat ini, selalu ikuti perkembangan cuaca dari BMKG agar tidak menjadi korban bencana alam terutama yang diakibatkan oleh pasang tinggi air laut, Jika ada bencana yang terjadi sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak petugas polri di lapangan atau menghubungi perangkat desa atau kelurahan diwilayahnya, Tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.H.

Editor: Mail

Lebih baru Lebih lama