Kapolres Bersama Dandim 0318/Natuna Silaturahmi Ke Kantor PWI


Kapolres Bersama Dandim 0318/Natuna Silaturahmi Ke Kantor PWI

Kunjungan Kapolres bersama Komandan Kodim 0318 Natuna disambut langsung oleh Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi bersama anggota PWI Natuna penuh keakraban, Selasa (24/01/2023). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf Marison Chandra Karundeng, S.Sos berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna di Jln. Adam Malik, KM 5, Bandarsyah Ranai Natuna. 

Kunjungan Kapolres bersama Komandan Kodim 0318 Natuna disambut langsung oleh Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi bersama anggota PWI Natuna penuh keakraban, Selasa (24/01/2023).

Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap Kapolres Natuna bersama Komandan Kodim 0318 Natuna yang telah berkesempatan hadir berkunjung ke kantor PWI sebagai wadah organisasi profesi wartawan di Kabupaten Natuna itu. 

"Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim telah berkesempatan meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor PWI. Ini penghargaan luar biasa bagi kami PWI yang mana Bapak Kapolres baru 4 hari bertugas di Natuna telah dapat meluangkan waktu, bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan PWI langsung bersama Pak Dandim," tutur Rapi. 

Tambah Rapi, hubungan silaturahim tetap terjaga dengan baik, baik bersama polri maupun TNI bahkan instansi lainnya.

"Tugas kami sebagai insan pers tentu memberikan yang terbaik dalam menjaga sinergitas, apa lagi dalam hal pemberitaan terkait keamanan wilayah, pren penting pers terhadap institusi Kepolisian maupun TNI dalam menjaga keutuhan pembangunan daerah, sinergitas sangat penting terus kita pupuk," ujarnya. 

Kunjungan Kapolres Natuna yang baru bersama Komandan Kodim 0318 Natuna juga di manfaatkan para anggota PWI berdiskusi dan bercerita terkait daerah yang penuh dengan keakraban. 

Kunjungan Kapolres AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf Marison Chandra Karundeng, S.Sos di akhiri dengan poto bersama anggota PWI Natuna.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama