Diduga Depresi, Pria Muda di Sagulung Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Atas Tower


Diduga Depresi, Pria Muda di Sagulung Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Atas Tower

Polisi cek TKP  Pria Yang Diduga Melakukan Bunuh Diri di Sagulung Batam, Rabu (4/1/2024). Foto: ISP/kwarta5)

Kwarta5.com Batam, -
Seorang pria berinisial EL (24) warga Perumahan Putri Hijau nekat bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian Tower Bersama Ruko Daya Centre, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (4/1/2022) sekira pukul 07.13 Wib.

Usut punya usut, pria berinisial EL (24) itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena tidak mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan, sekira pukul 05.00 Wib seorang saksi melihat korban seperti depresi dan mengatakan kepada saksi bahwa ajalnya sampai jam 06.00 Wib pagi.

"Saat itu, saksi sempat tertidur dan ketika bangun ia menerima sebuah panggilan telephone dari keluarga di kampung bahwa korban sudah berada di atas Tower tepatnya di depan Polsek Sagulung," ungkap Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra.

Mengetahui korban telah berada di ketinggian tower, saksi berusaha mengejar dan sesampainya di tower korban sudah meninggal dunia dengan cara melompat dari atas tower tersebut.

"Korban baru saja tamat wisuda dari Fakultas Politeknik Batam dan menurut informasi dari pihak keluarga, korban depresi karena tidak dapat kerja," bebernya.

Selanjutnya, sekira pukul 08.15 Wib, Unit Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi jasad korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

(ISP/Kwarta5)

Lebih baru Lebih lama