Bupati Karimun Aunur Rafiq Resmikan Hotel Tanjung Gelam


Bupati Karimun Aunur Rafiq Resmikan Hotel Tanjung Gelam

 Foto Bersama Bupati kyarimun Aunur Rafiq Dalam Acara Peresmian Hotel Tanjung Gelam, Senin (16/01/2023), Foto. Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,- Peresmian hotel tanjung gelam di tandai dengan penanda tanganan prasasti oleh bupati karimun DR. Aunur rapiq  S.sos Msi, di pelabuhan  sri gelam atau yang biasa di sebut pelabuhan KPK , senin , 16/01/2023.

Acara di awali dengan pembagian paket sembako bagi Porter pelabuhan KPK, tukang ojek dan masyarakat lainnya.

Dalam sambutanya Direktur  Badan usaha pelabuhan ( BUP ) Yuwono SM, menyampaikan  BUP karimun akan berbenah di tahun 2023, seperti pembenahan perparkiran yang makin sempit, penempatan spanduk yang tidak pada tempatnya dan yang lainnya , semua akan kita benahi tegas yuwono.

 Hotel tanjung gelam yang sekarang ini ada 14 kamar , ada juga aula,  restoran dan ruang pertemuan, harapan kita hotel ini bisa mendatangkan keuntungan,    yang nantinya  akan  dapat menambah Pendapatan asli daerah ( PAD ) karimun ujar yuwono. 

kita juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten karimun ,  dalam hal ini bupati karimun beserta dewan perwakilan  rakyat daerah  ( DPRD ) kabupaten karimun,  yang memberikan support serta dukungan  dalam pembangunan hotel ini sehingga hari ini dapat di resmikan ujar kepala BUP karimun ini.

Dalam sambutan dan arahannya bupati karimun Aunur rapiq menyampaikan Selamat  atas peresmian hotel tanjung gelam  ini dan Terima kasih   atas dukungan semua pihak,  sehingga pengerjaan hotel ini telah selesai dan dapat kita resmikan hari ini.

Masih menurut Aunur rapiq ,  dulunya pelabuhan ini  di bangun,  serta di rencanakan ada fasilitas hotelnya,  karena ada kendala seperti pandemi covid , rencana itu  baru dapat terealisasi di tahun 2022  ,  hotel tanjung Gelam ini merupakan salah satu  pengembangan usaha  bisnis  untuk BUP karimun, kita juga rencanakan untuk tahun di 2023   akan kita bangun lagi 16 kamar lagi  di lantai 3 dan total jumlah kamarnya 30 kamar dan saat ini masih 14 kamar.

Bupati karimun dua periode ini juga menyampaikan  bahwa pemerintah daerah karimun langsung  mengontrak  sebanyak 6 kamar selama setahun, nantinya akan diperpanjang terus,  yang nantinya akan di gunakan sebagai  rumah singgah bagi masyarakat  yang tidak mampu yang dari pulau yang datang berobat ke karimun.

Acara peresmian hotel tanjung gelam di hadiri oleh, wakil bupati karimun Anwar hasyim , ketua DPRD Yusuf sirat  , Ketua komisi 2 Raja rafiza, kepala SKPD dan OPD , mewakili dandim, kapolres, danlanal,  kajari, KSOP, pimpinan bank Riau kepri,  jajaran direktur  BUP dan stap, perusda, ketua PHRI  karimun dan tamu  undangan lainya. 


Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama