Secara Simbolis Bupati Natuna Serahkan Bantuan 1,4 Ton Beras Ke Masyarakat Yang Terdampak Banjir


Secara Simbolis Bupati Natuna Serahkan Bantuan 1,4 Ton Beras Ke Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Wan Siswandi Serahkan Bantuan Beras Ke Masyarakat Usai Doa Tolak Bala di Masjid.
Foto.ilham
Kwarta5.com Natuna,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda melaksanakan sholat magrib dan yasinan doa tolak balak. Bertempat di Masjid Agung Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 15/12/2022. Pukul 18.30. Malam. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi yang di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan atas kejadian bencana yang menimpah wilayah natuna salah satunya masyarakat yang terdampak banjir yang diakibatkan guyuran hujan yang deras beberapa hari yang lalu ini merupakan bencana yang cukup mengguncang kabupaten natuna. 

"Maka hari ini kita semua yang hadir di Masjid Agung, untuk dapat melaksanakan pengajian dan membaca surat yasinan yang rutin, dan sekaligus membaca doa tolak balak agar musibah ini cepat berlalu dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Karena yang kita harapkan dapat terhindar dari segala musiba bencana alam serta memudahkan langkah kita dalam segala kesusahan yang sedang kita hadapi saat ini.,"Tegas Wan Siswandi. 

Masih Wan Siswandi juga menyampaikan pemerintah daerah dan masyarakat dapat bergotong royong untuk menolong masyarakat yang terdampak banjir yang terjadi beberapa hari terakhir ini. 

"Pemerintah daerah berharap seluruh lembaga vertikal daerah dan forkopimda dapat bersinergi bersama sama membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.,"Papar Wan Siswandi. 

"Semoga upaya kita dalam menghadapi banjir dapat segera teratasi dan melalui doa di malam agar dapat dihindari dari berbagai macam musibah.,"Tutup Wan Siswandi. 

Di akhir kegiatan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan secara simbolis bingkisan sembako seperti beras dari hasil program Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lembaga vertikal daerah sebanyak 1,4 ton, beras yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama