Rumah Marga Zheng di Resmikan Aunur Rafiq


Rumah Marga Zheng di Resmikan Aunur Rafiq

Aunur Rafiq memberikan Apresiasi dan  menyambut baik berdirinya gedung atau rumah marga Zheng.Foto SS
Kwarta 5.com Karimun,- Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan Apresiasi dan  menyambut baik berdirinya gedung atau rumah marga Zheng tersebut. Dirinya berharap warga Tionghoa di Kabupaten Karimun semakin kompak dan ikut serta membangun Karimun, seperti halnya yang di sampaikan bupati karimun dalam peresmian  rumah marga zheng di telaga mas, jumat , 16/12/2022.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan tania, apresiasi dan selamat kepada keluarga marga Zheng, yang mana telah bersepakat membuat rumah marga Zheng ini. Mudah-mudahan ini menunjukan ikatan rasa kebersamaan semakin kuat dan persatuan marga tionghoa semakin baik. Saya sarankan pelantikan Ketua PSMTI nanti, supaya mengundang semua marga -marga yang ada di kabupaten Karimun, untuk saling seraturahmi dan saya juga mengajak para pengusaha, mari bangun Karimun tanah kelahiran kita ini,” Ujar Rafiq.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Hendrick ho. Dimana dirinya berharap, marga Cheng dapat lebih kompak lagi, baik sesama marga Zheng dan warga sekitar, serta dapat bersama-sama dengan PSMTI.

“Selamat atas peresmian gedung baru ini, semoga kedepan yayasan marga Zheng dapat bekerja sama dengan PSMTI,” Ujar Hendrick ho.

Sementara itu, Ketua yayasan keluarga Marga Cheng, Herman S.H menyampaikan rasa bangga atas berdirinya rumah marga Zheng di Kabupaten Karimun, yang dapat diguna untuk kegiatan marga Zheng hingga keanak cucu.

“Kita marga Zheng sangat bangga atas berdirinya gedung marga Zheng. Ini semua terjadi berkat adanya dorongan dari Pak Samsi, sehingga marga Zheng dapat bersatu yang dinamakan yayasan marga Zheng, yang diresmikan pada hari ini. Kedepan rumah marga ini, akan digunakan untuk kegiatan -kegiatan marga Zheng hingga ke anak cucu kelak,” Ujar Herman.

Dalam kegiatan peresmian rumah perkumpulan marga Zheng ini juga turut di hadiri oleh sekda kabupaten DR.H. Firmansyah.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama