Ini Yang Dilakukan Alumni AAU 1997 Terhadap Masyarakat


Ini Yang Dilakukan Alumni AAU 1997 Terhadap Masyarakat

Alumni Akademi Angkatan Udara(AAU) 1997  Maguwo Sakti Peduli menggelar Bakti Sosial(Baksos) menyalurkan Bantuan  berupa sembako bagi warga masyarakat Natuna di sekitar Lanud Raden Sadjad.
Foto (Ilham)
Kwarta5.com Natuna,- Alumni Akademi Angkatan Udara(AAU) 1997  Maguwo Sakti Peduli menggelar Bakti Sosial(Baksos) menyalurkan Bantuan  berupa sembako bagi warga masyarakat Natuna di sekitar Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Provinsi Kepri. Minggu (04/12/2022). 

Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J)., sebagai perwakilan Alumni AAU 1997 Maguwo Sakti 97 di Natuna dalam sambutannya mengatakan, Acara ini diadakan adalah sebagai peringatan anniversary  AAU 97 "25 Tahun Dharma Bakti Maguwo Sakti ‘97". 

“Seluruh AAU 97 melaksanakan baksos di tempat tugasnya masing-masing yang menyentuh masyarakat langsung dan menyentuh lingkungan sekitar,"ucapnya. 

Danlanud berharap penyaluran paket sembako dan dilanjutkan pengobatan umum gratis ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya warga Desa Penagi dan Desa Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RSA dan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Novi Jajang Setiawan juga menyantuni anak yatim piatu. 

Acara diakhir dengan penanaman 1000 pohon mangrove di bibir Pantai Lanud Raden Sadjad tepatnya di depan sekolah TK Angkasa dan Masjid Mina Lanud Raden Sadjad. 

Adapun Wira Sakti 1997 ini terdiri dari Pandu Sakti (Akmil), Moro Sakti (AAL), Maguwo Sakti (AAU) dan Wira Pratama (Akpol) adalah Akabri tahun 1997. 

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama