Bupati Natuna Raih Penghargaan Indonesia Global Award Sebagai The Best Regent And Performance 2022 Di Bali


Bupati Natuna Raih Penghargaan Indonesia Global Award Sebagai The Best Regent And Performance 2022 Di Bali

Wan Siswandi menerima penghargaan The Best Regent and Performance 2022 dalam ajang Indonesia Global Award 2022. 
Foto.ilham
Kwarta5.com Natuna- Bupati Natuna Wan Siswandi menerima penghargaan The Best Regent and Performance 2022 dalam ajang Indonesia Global Award 2022. Bertempat di Trans Resort Bali. Jumat 09/12/2022. 

Seven Media Asia Awards yang didukung oleh Asia Global Council, merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap Pejabat Publik atau Pemimpin daerah terbaik di Indonesia, dengan dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh.

Bupati Natuna, Wan Siswandi yang menerima langsung award pada kategori The Best Regent and Performance 2022  ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, istri, seluruh keluarga, Wakil Bupati, rekan-rekan kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh jajaran, dan stakeholder. 

“Selayaknya penghargaan ini diterima olehmasyarakat Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna, FKPD, DPRD Natuna, Sekda, OPD serta seluruh ASN Kabupaten Natuna. Karena berkat dukungan dan kerja sama yang baik maka bisa melayani masyarakat dengan optimal.,"Papar Wan Siswandi. 

"Sehingga salah satu dampaknya pada malam hari ini Kabupaten Natuna mendapatkan penghargaan Indonesia global awards 2022,”ujar Wan Siswandi 

@.ilham

Melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih. 

Adapun pemenang  yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah The Best Women Inspiratif Lili Amelia S dari anggota DPD Provinsi Sumatera Selatan, The Best  Governor Perfomance Oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

The Best Pemimpin Perubahan  gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, The Best Legislator performance Ketua DPRD Tangerang Gatot Wibowo, The Best Governor Performance Gubernur Jambi Al Haris, The Best Regent Performance Pemimpin Inovasi diraih oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. 

The Best Regent Performance Bupati kerawang Cellica Nurrachadiana, The Best Legislator Ketua DPRD  Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, dan terakhir Women Inspirasi Kepala Kantor Sekretariat DPD Provinsi Sumatra Utara (ilham)

Lebih baru Lebih lama