Bupati Natuna Lantik Sebanyak 41 Orang ASN Dan Ini Pesannya


Bupati Natuna Lantik Sebanyak 41 Orang ASN Dan Ini Pesannya

Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko secara resmi melantik dan mengukuhkan Pejabat Fungsional, Administrator dan Pengawas .Foto Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko secara resmi melantik dan mengukuhkan Pejabat Fungsional, Administrator dan Pengawas  sebanyak 41 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna. 

Bertempat di Gedung Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 27/12/2022. Pukul 14.00. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, para Asisten Pemkab Natuna, tokoh agama dan para pejabat fungsional yang dilantik serta tamu undangan lainya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat untuk para pejabat atau ASN di lingkungan pemerintah daerah yang sudah di lantik, agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat sebagai pelayan publik dan dituntut untuk menjadi Abdi Negara yang taat dan patuh terhadap UUD 1945 serta norma-norma Pancasila. 

"Sebanyak 26 orang pejabat fungsional, 8 orang pejabat administraktor dan 7 orang pejabat pengawas dengan jumlah keseluruhan sebanyak 41 orang di lingkungan pemerintah daerah yang sudah di lantik agar dapat menjalakan tugas dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Karena saudara berkewajiban untuk menjaga etika moral, dan mempunyai kecakapan serta etos kerja yang baik sehingga dapat menghasilkan prestasi yang baik sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berintegrasi, khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna.,"Papar Wan Siswandi. 

Masih Wan Siswandi juga mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya, tidak pernah memarahi ASN tetapi yang di nilai kinerjanya, saat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat agar dapat menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dengan baik. 

"Intinya, kedudukan dan jabatan yang kita emban sekarang ini untuk mewujudkan pencapaian yang telah kita targetkan ke depan agar dapat menjalankan roda pemerintah yang lebih baik maka dari itu jadikan pekerjaan dan jabatan itu suatu tugas bukan beban.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Pelantikan ini merupakan murni dari amanah yang harus di jalankan karena tidak ada sedikit pun unsur dendam atau mengeserkan jabatan yang saat ini saudra tempati.,"Terang Wan Siswandi. 

"Dimanapun bertugas bagi pejabat yang baru di lantik harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan memiliki satu tujuan dan pandangan untuk memajukan daerah.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama