Bupati Natuna Secara Resmi Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan lll Angkatan l dan ll Sebanyak 87 Orang


Bupati Natuna Secara Resmi Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan lll Angkatan l dan ll Sebanyak 87 Orang


Kwarta5.com Natuna,-
Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Pelatihan Dasar Calon Pegai Negeri Sipil Kabupaten Natuna dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri Golongan III Angkatan I dan II Tahun 2022. Bertempat di Gedung Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 07/11/2022. Pukul. 08.00. Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko, Asisten ll Pemkab Natuna, Basri, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para CPNS Natuna, dan tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna, menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus di ketahui oleh para CPNS di natuna salah satunya, dalam bentuk pelatihan dasar dan tidak pernah untuk membedakan- bedakan asal ke daerahan karena ini amanah dari undang-undang yang sudah di susun oleh pemerintah pusat.

"Namun untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan pilihan diri sendiri  seumur hidup, yang sudah melewati proses dan menjadi ASN di kabupaten natuna maka dari itu seluruh CPNS harus siap mengabdi untuk daerah di manapun berada dalam penugasan.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Kegiatan untuk pelatihan CPNS di natuna akan di laksanakan pada tanggal 12 Agustus -12 November 2022. Yang di ikuti oleh 87 orang diantaranya, Angkatan l Golongan lll sebanyak 43 orang dan Angkatan ll Golongan lll sebanyak 44 orang.,"Terang Wan Siswandi.

Bupati Natuna, menambahkan setelah melihat dari perjuangan dan semangat seluruh para peserta sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mengabdi kepada nusa dan bangsa. 

"Namun kepada CPNS di natuna ada satu hal yang jangan dilupakan dalam hidup ini, ialah bersyukur kepada Allah SWT, karena tampanya seluruh peserta bisa mengikuti CPNS ini dengan baik dan di berikan kesehatan.,"Tutup Wan Siswandi. 

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta oleh Bupati Natuna dilanjutkan dengan pembacaan janji Peserta. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama