Polres Natuna Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Seligi Tahun 2022


Polres Natuna Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Seligi Tahun 2022

Kwarta5.com Natuna-Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Seligi tahun 2022, yang dihadiri oleh Kadishub Natuna, Dansub Denpom 1/3-6 Natuna, Dan Pomal Ranai, DanPom AU dan Pejabat Utama Polres Natuna. Bertempat di Halaman upacara Mapolres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 03/10/2022. 

Operasi Zebra ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Jajaran dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi. ”Dalam amanat Inspektur upacara AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K.,M.H membacakan amanat Kapolda Kepri Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si. 

"Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi tahun 2022 ini, untuk membangun tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang presisi sesuai amanat UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.,"Ungkap Kapolres. 

"Dan di harapkan kepada seluruh personil polri didukung stake holders terkait dapat mewujudkan kamseltibcar lantas demi meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan jumlah kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas agar dapat membangun budaya tertib berlalu lintas dan tingkatkan kualitas pelayanan publik.,"Tegas Kapolres. 

"Operasi Zebra Seligi Tahun 2022 akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022.,"Terang Kapolres. 

"Operasi ini agar dapat membangun sinergitas yang baik dengan Jajaran TNI dan Instansi terkait harus memberikan Humanis dan simpatik serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan masyarakat dan personil.,"Tutup Kapolres.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama