Bupati Natuna Merupakan Aluni 1989 Di Smansa Ranai Dan Ini Pesannya


Bupati Natuna Merupakan Aluni 1989 Di Smansa Ranai Dan Ini Pesannya

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi memimpin apel dan sekaligus membuka secara resmi raya Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa), yang merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Smansa yang ke 40 di tahun 2022 yang di ikuti oleh seluruh murid SMA 1 Ranai, dan dihadiri oleh beberapa alumni sekolah. Bertempat di halaman Sekolah SMA Negeri l Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 04/10/2022. Pukul 13.30. Siang. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa dirinya juga pernah sekolah di SMA l Ranai, pada tahun 1989 selama tiga tahun untuk menuntut ilmu pendidikan bersama teman-teman sekolah satu leting yang hadir saat ini dan mengingat masa-masa sekolah pada waktu dulu yang begitu bahagia di sekolah ini. 

"Dulu sebutanya bukan Smansa, tapi SMA l namun di tahun yang baru ada masa  generasi yang baru di masa adek-adek sekarang menjadi nama SMA l menjadi Smansa ini merupakan suatu kebangaan bagi kami para aluni di sekolah ini.,"Ungkap Wan Siswandi. 

Sebelum Wan Siswandi membuka secara resmi kegiatan tersebut terlebih dahulu menyampaikan pantun, salah satunya: 

Semat kuat pancang di batu

Mari sematkan si batang besi

Selamat Milad SMA Negeri 1

Jadilah sekolah unggul dan berprestasi 

Pantun tersebut, mewakili keinginan Wan Siswandi sebagai alumni sekolah dan berharap akan lahir pemimpin-pemimpin masa generasi yang baik untuk ke depan di negeri ini. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke 40, dan saya berharap SMA Negeri 1 terus lahirkan generasi yang unggul.,"Terang Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama