Bupati Natuna Manfaatkan Dana CSR Terangi jalan Dan Area Kawasan Masjid Agung Tampa Menggunakan Anggaran APBD


Bupati Natuna Manfaatkan Dana CSR Terangi jalan Dan Area Kawasan Masjid Agung Tampa Menggunakan Anggaran APBD

Bupati Natuna Wan Siswandi 
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi ingin memberikan warna yang indah terhadap wajah kota Ranai, dan sekitarnya, setelah memantau beberapa titik kordinat untuk penerangan lampu di jalan umun yang akan di lewati oleh masyarakat yang berada di. Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 15/10/2022. Malam. 

Minimnya anggaran APBD natuna yang tidak membuatnya berdiam diri untuk terus mengupayakan arah pembangunan sesuai dengan visi dan misi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. 

Selain menerobos beberapa kementerian untuk percepatan pembangunan Natuna, Wan Siswandi juga mengupayakan mencari anggaran melalui dana CSR dari beberapa sumber termasuk dari Bank Riau Syariah. 

"Kita tidak meminta CSR berupa uang tapi berupa penerangan lampu jalan, saya rasa itu lebih bisa dinikmati oleh masyarakat langsung serta memperindah kota Ranai dan sekitarnya.,"Ungkap Wan Siswandi. 

Bukan saja ruas jalan sepanjang di kota Ranai, Wan Siswandi juga mengarahkan penerbangan lampu jalan menuju ke Masjid Agung dan sekitar area masjid. 

Wan Siswandi mengatakan, Pemda Natuna mendapatkan dan CSR dari Bank Riau Sebesar 1,4 Milyar Rupiah pada tahun 2021 dan diperuntukkan untuk penerangan lampu jalan di seputaran Kota Ranai. 

"Untuk tahun 2022, pemerintah Natuna juga mendapatkan dana CSR dari Bank Riau juga sebesar 800 juta dan total keseluruhan 2,2 milyar. Nah semuanya kita anggarkan untuk penerbangan lampu jalan di seputaran kota Ranai.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Namun sampai saat ini untuk penerangan lampu jalan yang sudah dilaksanakan dan sudah hampir selesai pengerjaanya pada lima jalan di Kota Ranai dan sekitarnya. Diantaranya Jalan Pramuka, Sudirman, Hangtuah, Ali murtopo dan daerah Bandarsah.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama