Anwar Hasyim Buka Kegiatan Rakor kepala Desa se-Kabupaten Karimun


Anwar Hasyim Buka Kegiatan Rakor kepala Desa se-Kabupaten Karimun

Kwarta5.com Karimun,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor )  Kepala Desa Se Kabupaten Karimun untuk  Tahun Anggaran 2022.

Bertempat di hotel Alishan, Rakor dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan sore hari, dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karimun  H. Anwar Hasyim. M.Si diikuti  42 Kepala Desa Se Kab. Karimun.

Dalam arahannya Wakil Bupati Karimun mengatakan pentingnya mengikuti Rakor Kepala Desa, dengan tujuan  membuat perencanaan Pembangunan yang matang serta selalu membangun komunikasi antara perangkat desa dengan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Karimun, agar tercipta pembangunan yang berkesinambungan, terukur dan mewujudkan kesejahteraan  masyarakat di Desa.

Rakor yang dihadiri tamu undangan dari OPD, Camat, FKPD serta Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kab. Karimun, juga di sejalankan dengan penyerahan Sertifikat Penghargaan Desa Mandiri kepada Desa Pongkar, Desa Sungai Utara, Desa Perayun, Desa Pangke Barat, Desa Pangke, dan Desa Telaga Tujuh.

Rakor juga diisi dengan pemaparan dan diskusi Materi seputar pembangunan Desa dengan  narasumber bwrbagai disiplin ilmu  yang  berkompeten.

Salah seorang  narasumber berasal dari Kejaksaan Negeri Karimun yang memaparkan materi seputar Dana Desa dan Program Jaga Desa yang disampaikan oleh Kasi. Datun Kejaksaan Negeri Karimun Wandi Batubara, S.H., M.H.

 sajirun s.

Lebih baru Lebih lama