Rudi Targetkan Batam Juara Umum Porprov Kepri


Rudi Targetkan Batam Juara Umum Porprov Kepri

foto Mcb 
Kwarta5.com Batam,- Wali Kota Batam, Muhamad Rudi menargetkan Kota Batam dapat sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya digelar pada November 2022 mendatang di Bintan.

Hal itu disampaikan Rudi saat pembukaan kegiatan Pra Porprov V  Batam Tahun 2022 Pencak Silat di Atrium One Batam Mall, ditandai dengan pemukulan gong, Jumat (16/9/2022).

Rudi optimistis dengan banyaknya jumlah atlet di Kota Batam dan persiapan yang telah dilakukan, Kota Batam akan dapat membawa pulang juara umum.

"MTQ kita juara umum, mudah-mudahan Porprov Kepri tahun ini kita juga dapat sebagai juara umum," kata Rudi.

Karena itu dirinya berpesan kepada seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga, termasuk juga pencak silat untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada semua pelatih dan semua pihak yang telah menyiapkan atletnya. Pihaknya yakin prestasi akan dapat diraih dengan baik.

"Sebelum ada Covid-19, Batam langganan juara umum. Karena itu saya berharap tahun ini juga dapat jadi juara," katanya.

Rudi mengatakan saat ini Pemko Batam tengah gencar membangun infrastruktur dan pariwisata. Hal ini tentu sejalan dengan event-event kegiatan olahraga.

"Karena dengan banyak event olahraga seja tidak langsung juga akan membawa dampak bagi pariwisata," katanya.

Ketua IPSI Batam Hendrik memberikan apresiasi atas dukungan Pemko Batam. Pihaknya juga optimistis Batam akan dapat menjadi juara umum pada Porprov Kepri November 2022 mendatang.

"Popda kemarin kita juga juara umum, mudah-mudahan Porprov juga demikian," kata Hendrik.

**

Lebih baru Lebih lama