Rodhial Huda Nonton Tournamen Piala Bupati Natuna 2022 Bola Voli Bersama Masyarakat


Rodhial Huda Nonton Tournamen Piala Bupati Natuna 2022 Bola Voli Bersama Masyarakat

Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko dan beberapa orangan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna, melaksanakan nonton bareng bersama masyarakat laga pertandingan bola voli putaran ke dua Piala Bupati Natuna tahun 2022. 

Antara tim putra Setda Natuna VS BNC. Bertempat di Lapangan Voli Geopark Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kota. Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 19/09/2022. Pukul 19.30. Malam. 

Pada Kesempatan itu Rodhial Huda mengatakan bahwa untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Natuna ke 23, seluruh tim voli dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas di dalam pertandingan agar dapat menghibur masyarakat saat pertandingan berlangsung. 

"Dan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, juga ingin terus menerus menghidupkan pekan olahraga di hari berikutnya, selain itu para tim voli juga harus meningkatkan teknik sitem dalam pertandingan agar dapat mengikuti seleksi untuk bertanding di tingkat Provinsi.,"Ungkap Rodhial Huda. 

"Dari tournamen ini akan muncul bibit-bibit atlet bola voli dan bola kaki agar dapat meraih prestasi di tingkat Kabupaten Kota maupun di tingkat Provinsi nantiknya untuk bertanding dan membawak pulang kemenangan untuk daerah.,"Papar Rodhial Huda. 

"Tidak ada kata yang mustahil juga kalau nantinya akan muncul atlet dari Natuna berprestasi bisa masuk di event-event tingkat Nasional.,"Tegas Rodhial Huda. 

Selain nonton bareng Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat dan duduk bersama ibu-ibu suporter dari kedua tim untuk menonton jalanya pertandingan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama