Perdana Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2022 Secara Resmi Di Buka Wan Siswandi


Perdana Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2022 Secara Resmi Di Buka Wan Siswandi

Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar resmi membuka Open Tournamen Piala Bupati Natuna 2022
Kwarta5.com Natuna- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar resmi membuka Open Tournamen Piala Bupati Natuna 2022. Dan juga bertepatan jelang puncak hari jadi Kabupaten Natuna yang ke 23. Bertempat di Lapangan bola kaki Sri Serindit Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 05/09/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil l Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda Natuna, Seluruh panitia yang terlibat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Peserta Tim Bola Kaki dan Peserta Tim Bola Voly, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya, atas perjuangan panitia Open Tournamen Piala Bupati Natuna 2022 dapat tersenggara dengan baik tampa mengunakan anggaran APBD Daerah. 

"Yang ada mengunakan angaran melalui pendaftaran para peserta yang akan bertanding dan di bantu oleh para donatur yang sudah bersipatisan untuk menyukseskan kegiatan ini.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Untuk mematangkan Open Tournamen Piala Bupati Natuna 2022 ini seluruh panitia yang terlibat memerlukan proses yang cukup panjang agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif saat pertandingan di mulai.,"Papar Wan Siswandi. 

"Pelaksanaan Open Tournanen Piala Bupati Natuna 2022 bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat ikatan persaudaraan antar Kecamatan maupun Desa yang berada di Wilayah Kabupaten Natuna. Dan sekaligus untuk mencari bibit unggul sepak bola laki dan bola voly yang akan di pertadingkan ke tingkat Provinsi nantinya.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Oleh karena itu berharap kepada seluruh peserta maupun tim yang akan bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportifitas olahraga agar membuat suasana yang kondusif dan dapat berjalan dengan baik.,"Ujar Wan Siswandi. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Open Tournanen Piala Bupati Natuna, melalui Sekretaris Panitia Pelaksana Haryadi dalam laporannya menyampaikan, perebutan piala bergilir Bupati Cup Natuna mempertandingkan 2 (dua) cabang olahraga yaitu Sepak Bola dan Bola Volly. 

"Cabang sepak bola yang diikuti sebanyak 64 tim itu diadakan di lapangan Sri Serindit Ranai. Sedangkan bola volly diikuti 42 tim putra dan 22 tim putri diadakan di Pantai Piwang Ranai.," Ungkap Haryadi. 

"Dan hadiah Open Tournanen Piala Bupati Natuna 2022 berupa uang pembinaan, medali dan tropi dengan sumber dana berupa sumbangan dari para donatur dan sponsor lainnya yang tidak mengikat tanpa menggunakan dana APBD.,"Terang Haryadi. 

Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2022 ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi seluruh Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama