Pardana Bupati Natuna Bertindak Sebagai Inspektur Di Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77 Dan Hari Jadi Provinsi Kepri ke 20


Pardana Bupati Natuna Bertindak Sebagai Inspektur Di Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77 Dan Hari Jadi Provinsi Kepri ke 20

Bupati Natuna Wan Siswandi 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi bertindak sebagai inspektur upacara hari jadi Perhubungan Nasional yang ke 77, dan diselaraskan dengan dalam rangka HUT Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke 20. Bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 

Meski cuaca tidak bersahabat, namun seluruh peserta upacara tetap setia melaksanakan upacara hingga selesai. 

Upacara yang dilaksanakan dengan mengenakan pakaian adat melayu dan di ikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar, Wakil Ketua l DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopinda, Ketua TP-PKK, OKP, PWI, PJN serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat hari jadi Dinas Perhubungan ke 77, bersama HUT Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke 20. Mudah-mudahan diusia sudah matang ini Dishub Kabupaten Natuna semakin jaya dan eksis selalu baik di tingkat nasional terkhusus di daerah. 

"Selamat juga saya ucapkan kepada Provinsi Kepri ke 20 semoga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di tuju (7) Kabupaten kota.,"Ucap Wan Siswandi. 

"Dan jaya selalu dan dapat melaksanakan tugas sesuai UU dan dapat memberikan pemerataan pembangunan di seluruh Kabupaten Kota yang ada.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari  Perhubungan Nasional dan Hari Jadi Provinsi Kepri.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Semoga terwujudnya percepatan pemulihan dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kepri secara merata dan seimbang guna mendongkrak perekonomian masyarakat.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama