M Firmansyah Terpilih Menjadi Ketua LAM Karimun Periode 2022- 2027


M Firmansyah Terpilih Menjadi Ketua LAM Karimun Periode 2022- 2027

 Foto Bersama Peserta Musda LAM ke 5 Kab.Karimun, di Gedung Nasional.
Kwarta5.com Karimun,- Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Adat Melayu (LAM) ke-5 Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri telah selesai dil aksanakan dengan aman dan lancar.

Acara musda digelar di Gedung Nasional, Senin ,(26/9/2022) yang  dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak.

Dalam musyawarah tersebut terpilih Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun DR Muhd Firmansyah dipercaya menjabat sebagai Ketua LAM Kabupaten Karimun periode 2022-2027.

Muhd Firmansyah memperoleh suara terbanyak dibandingkan calon lainnya pada agenda musda tersebut.

“ Saya sangat terharu dan menjadi suatu kebanggaan sekali terpilih atau dipercaya menjadi sebagai Ketua LAM Kabupaten Karimun periode 2022-2027,” ujar Firman panggilan akrabnya.

Dikatakannya, amanah yang diberikan kepadanya tidak bisa dikaksanakannya sendiri.

Ia sebagai ketua tim formatur, akan menyusun kepengurusan LAM Kabupaten Karimun periode lima tahun kedepan.

“Kepengurusan itu nanti dapat bekerjasama dan bersama-sama membesarkan LAM serta menjaga harkat dan martabat Melayu Kabupaten Karimun. Untuk program kerja akan dibahas secara bersama-sama,” tutur Firman.

Ia mengajak masyarakat di daerah berjuluk bumi berazam tersebut tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan juga keharmonisan.

Kebersamaan antar sesama di tengah masyarakat yang sudah terbangun dengan baik selama ini, dapat terus dijaga serta dipertahankan.

“Tujuan itu semua untuk sebagai modal dalam membangun daerah Kabupaten Karimun yang kita cintai ini. Mari kita eratkan silaturahmi dan tingkatkan kebersamaan,” harap Firmansyah mengakhiri. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama