Kadis Dishub Natuna Akan Atur Kantong Pakir Saat Tournamen Piala Bupati Cup 2022 Berlangsung


Kadis Dishub Natuna Akan Atur Kantong Pakir Saat Tournamen Piala Bupati Cup 2022 Berlangsung

Foto. Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Jelang Open Tournament Piala Bupati Cup 2022, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna yang k-23, Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, adakan rapat terbatas untuk menyiapkan kantong-kantong parkir di area pertandingan baik dari sepak bola maupun dari pertandingan bola voli. Bertempat di lapangan bola kaki Sri Serindit Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 02/09/2022. 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Alazi menegaskan bahwa pihaknya akan mengerahkan stafnya di lapangan untuk mengatur kantung-kantung parkir yang ada di kedua area pertandingan seperti di pantai piwang dan lapangan bola Sri Serindit Ranai. 

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi ramainya pengunjung menonton pertandingan, agar tidak menggangu lalu lintas atau lalin supaya berjalan lancar dan tidak ada kemacetan.,"Ungkap Alazi. 

"Karena Dishub kabupaten Natuna juga akan melakukan koordinasi kepada pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Natuna untuk mengatur lalu lintas saat turnamen berlangsung.,"Terang Alazi. 

"Pengaturan lalu lintas menjadi wewenang Satlantas, maka dari itu kita bekerja koordinasi dengan mereka.,"Papar Alazi. 

"Turnamen bupati cup tahun 2022, akan dimulai pada tanggal 5 September hingga pada puncak acara berkenaan dengan hari jadi kabupaten Natuna ke-23 pada tanggal 12 Oktober 2022.,"Ujar Alazi. 

"Pelaksanaan turnamen akan dibuka secara langsung oleh Bupati Natuna, dengan ditandai upacara serta penampilan Drum band oleh beberapa sekolah SMA Natuna.,"Tutup Alazi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama