Bupati Natuna Tutup Perayaan Olahraga Di Desa Cemaga Selatan


Bupati Natuna Tutup Perayaan Olahraga Di Desa Cemaga Selatan

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko resmi menutup perayaan olahraga dalam rangka HUT Republik Indonesia yang Ke 77, sekaligus untuk memberikan hadia kepada peserta pemenang perlombaan. Bertempat di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. Jumat 09/09/2022. Pukul 19.30. Malam. 

Turut hadir dalam penutupan perayaan  tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdaayan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Natuna Septi Dwiani Siswandi, beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Bunguran Selatan, Kades, Tokoh Agama, para peserta pemenang dan masyarakat serta tamu undangan lainya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya karena sudah di undang oleh parangkat desa atau camat setempat  untuk menutup perlombaan perayaan dalam rangkat HUT RI yang ke 77. Hal ini menandakan bahwa masyarakat natuna masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta memegang erat tali silaturahmi serta rasa persaudaraan antar sesama masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Natuna. 

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena bapak dan ibu serta seluruh masyarakat desa Cemaga Selatan khususnya, masih semangat untuk  melaksanakan perayaan perlombaan di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77, dengan menjujung tinggi rasa persaudaraan yang salama ini di jaga dengan baik.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna mengapresiasikan samangat para panitia yang mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik serta kondusif dan dapat berjalan dengan baik, meski dengan anggaran yang minim,"Terang Wan Siswandi. 

"Ada beerapa pertandingan olahraga yang di laksanakan oleh pihak Desa Cemaga Selatan salah satunya, Sepak bola antar RT,  Bola voli dan tanding Domino," Ujar Wan Siswandi 

"Namun dana kegiatan terkumpul dari sumber swadaya masyarakat dan dari donatur yang sifatnya tidak mengikat untuk mengsukseskan perayaan tersebut.,"Tegad Wan Siswandi. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pemenang, dan yang kalah jangan berkecil hati karena yang terpenting dalam kegiatan ini adalah meningkatkan kerukunan serta mempererat tali silaturahim.,"jelas Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama