Bupati Natuna Buka Konferensi Kerja lll PGRI Natuna 2022 Untuk Memperkuat Ikatan Tali Silaturahmi


Bupati Natuna Buka Konferensi Kerja lll PGRI Natuna 2022 Untuk Memperkuat Ikatan Tali Silaturahmi

Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Konferensi Kerja III PGRI kabupaten Natuna 2022 secara virtual
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Konferensi Kerja III PGRI kabupaten Natuna 2022 secara virtual. Bertempat di ruang rapat Vicon Kantor Bupati Natuna lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 15/09/2022. 

Kegiatan diikuti oleh segenap pengurus dan anggota PGRI kabupaten Natuna, yang dihadiri oleh ketua PGRI Provinsi Kepri Farida, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna Wan Aris Munandar. Asisten 3 Pemda Natuna Tasrif dan Kadisdik Natuna, Indra Joni. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan, PGRI adalah organisasi yang besar tempat koordinasinya para guru untuk mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi. 

"Saya menyambut baik, dengan adanya kegiatan ini, apapun pendapat serta keputusan hasil dari rapat, saya harap dapat dilaksanakan dengan baik, dan tidak hanya sekedar rencana.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Namun kondisi keuangan yang jauh merosot sehingga banyaknya kegiatan yang tidak terlaksana tetapi saya akan tetap gaji guru dan honorer sekolah agar tidak terhimbas.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Ini merupakan insiatif dari pemerintah daerah agar guru maupun honorer yang ada di sekolah tidak perlu terlalu cemas dan tetap bersemangat untuk memberikan ilmu pengetahuan yang berguna terhadap anak didik generasi penerus bangsa yang akan datang.,"Tegas Wan Siswandi. 

Sementara itu Ketua PGRI Kepri Farida, mengatakan guru harus terus melakukan berbagai inovasi dan berpacu dengan berbagai macam media demi pendidikan lebih terdepan. 

"Kalau kita bicara guru belum melek masih ada namun guru kita tidak pernah ada kata malu bertanya.,"Ujarnya. 

"Dan para guru di Kepri di akui Farida selalu proaktif, sehingga tidak ada kata terlambat.,"Ungkapnya. 

"Mereka selalu proaktif karena kami selalu bersinergi karena kita ada tim disatuan pendidikan yang sudah bisa dan mereka saling mengisi,"Tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama