Aunur Rafiq Menerima Kunjungan Kerja Kanwil Kemenhumkam Kapri


Aunur Rafiq Menerima Kunjungan Kerja Kanwil Kemenhumkam Kapri

Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima kunjungan kepala kemenhunkap prov kepri,  M godam SH.MH, divrumah dinas, senin , 12/09/22
Kwarta 5.com Karimun,- Bupati Karimun, Aunur Rafiq  menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kemenkumham Provinsi Kepri, Saffar Muhammad Godam, S.H., M.H. beserta rombongan di Rumah Dinas, Senin (12/9/2022).

Kunjungan itu dalam rangka bersilaturahmi dan kerja sama Kanwil Kemenkumham Kepri bersama Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepri, Saffar Muhammad Godam, S.H., M.H. menyampaikan dalam kunjungannya guna bersilaturahmi dan sekaligus mengunjungi Satuan Kerja di kabupaten karimun.

"Banyak sekali perhatian yang diberikan pemerintah Pemkab Karimun kepada jajaran Kementerian Hukum dan HAM, oleh karena itu saya datang kemari untuk bersilaturahmi mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengunjungi satuan kerja yang ada disini," ujarnya.

Lebih lanjut Saffar Muhammad Godam menyampaikan kepada unit satuan kerjanya, bahwa dalam melaksanakan tugas harus ikhlas dan tanpa pamrih, serta mempermudah urusan masyarakat.

"Melayani masyarakat sebaik-baiknya, melaksanakan tanpa pamrih dan malakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan," dalam membantu keperluan masyarakat  tutur M Godam.  

Bupati karimun  Aunur rapiq berharap kerja sama antara pemkab karimun dengan kemenhunkam dapat tetap di jaga , serta kalau boleh lebih di tingkatkan lagi ke depannya harap bupati  karimun ini. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama