Polwan Goes To School Paparkan Manfaat Pengguna Media Sosial Dan Pelopor Dalam Berlalu Lintas


Polwan Goes To School Paparkan Manfaat Pengguna Media Sosial Dan Pelopor Dalam Berlalu Lintas

Polwan Polres Natuna bersama Guru dan Siswa SMK N 1 Kecamatan Bunguran Timur
Kwarta5.com Natuna- Dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita (Polwan) yang ke -74 di seluruh indonesia setiap tanggal 1 September. Srikandi Polres Natuna melaksanakan serangkaian kegiatan Polwan Goes To School bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada mahasiswa dan mahasiswi di kalangan pelajar. 

Ada dua Sekolah Menengah Atas (SMA) dan satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) yang menjadi sasaran utama Polwan Polres Natuna salah satunya, SMAN 1, SMK N 1 dan SMPN 2. Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 08/08/2022. 

Polwan Polres Natuna Bripka Indra Pratiwi

sekaligus sebagai pimpinan kegiatan tersebut mengatakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khusunya dengan kalangan pelajar yang merupakan salah satu penerus bangsa dan negara. 

"Selain itu untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum.,"Terang Bripka Indra Pratiwi. 

"Selain untuk mendekatkan diri dengan siswa serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air, para siswa juga dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta menjadi pelopor dalam berlalu lintas.,"Ungkap Bripka Indra Pratiwi. 

"Dan Jadikan media sosial sebagai media silaturahmi agar menambah wawasan atau ilmu pengetahuan serta sebagai sarana untuk memperoleh informasi yang tepat dan akurat.," Tegas Bripka Indra Pratiwi. 

"Tiga sekolah yang kami kunjungi bersama rombongan Polwan Polres Natuna di sambut baik oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang berada di sekolah masing-masing.," Papar Bripka Indra Pratiwi. 

"Dengan adanya kegiatan Polwan Goes To School merupakan kedekatan Polwan untuk menyentu hati siswa dan siswi menjadi lebih disiplin dalam banyak hal yang akan di lakukan agar menjadi yang terbaik.,"Ujar Bripka Indra Pratiwi. 

Senada dengan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., juga menyampaikan Polwan Goes To School merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polisi wanita Polres Natuna dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-74. 

"Kegiatan tersebut merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dikalangan pelajar"Tegas Kapolres. 

“Dengan adanya binluh diharapkan akan terbina kedekatan dan pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku serta bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” tutup Kapolres. (ilham)

Lebih baru Lebih lama