Bupati Natuna Secara Resmi Menutup Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022 Dan Perayaan HUT RI Ke 77


Bupati Natuna Secara Resmi Menutup Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022 Dan Perayaan HUT RI Ke 77

Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, secara resmi menutup Open Tournamen bola kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, secara resmi menutup Open Tournamen bola kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022 antar Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten Natuna, dan sekaligus menutup perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  yang ke 77. Bertempat di halaman Astaka Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Sabtu 20/08/2022. Pukul 20.00. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Ketua Komisi l DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Ketua Komisi ll DPRD Natuna, Marzuki. SH. Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, Camat Sedanau, Lurah Sedanau, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pengusaha Sedanau, Nato dan tamu undangan lainya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Sedanau dan seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat setempat yang sudah mensukseskan perayaan ini dari pertama di buka oleh Sekda Natuna sampai dengan puncak malam penutupan berjalan dengan kondusif, lancar dan penuh dengan kemeriaan. 

'Maka dari itu pemerintah daerah mengapresiasikan kegiatan positif yang sudah di laksanakan di Kelurahan Sedanau, bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi antar masyarakat dengan di adakan banyaknya perlombaan pekan olahraga yang membuat masyarakat terhibur.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Salah satunya, pertandingan Bola kaki, 40 tim, Voli Putra 25 tim, voli putri 18 tim, Takraw 34 tim dan Badminton 16 ganda putra, yang sudah di mulai sejak tanggal 23 juli tahun 2022.,"Terang Wan Siswandi. 

"Sedangkan pekan olahraga untuk perlombaan kesenian Perayaan HUT  Kemerdekaan RI yang ke 77, salah satunya, karoke putra, karoke putri, dangdutan putra, dangdutan putri, lomba Puisi, Akustik, Tari Melayu dan Drama.,"Pungkas Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna, segala sesuatu kegiatan yang diawali dengan niat baik akan berakhir juga dengan kebaikan pula ini tercermin dalam acara penutupan yang meriah dan tidak menggunakan anggaran APBD tentunya perlu kita apresiasi dan syukuri. 

"Pastinya kegiatan ini membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Sedanau dan mendongkrak perekonomian masyarakat yang dapat di manfaatkan, seperti berjualan makanan khas natuna selama berlangsungnya, open pekan olahraga.,"Ujar Wan Siswandi. 

"Dan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat natuna,  sportifitas dalam pertandingan agar dapat memulai rasa saling hormat menghormati, sehingga kerukunan tetap terjaga.,"Terang Wan Siswandi. 

"Kegiatan juga di isi dengan penyerahan kepada para pemenang lomba, sekaligus pentas seni menampilkan para juara seluruh kategori.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Meski keuangan daerah kurang membaik tetapi semangat seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan ini patut di ajung jempol ini merupakan ide yang begitu cemerlang.,"Ungkap Wan Siswandi. 

Usai resmi menutup perayaan HUT RI ke-77, Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta kepada Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda untuk menyampaikan puisi tentang keadaan Pemerintah Daerah Natuna serta komitmen mereka berdua dalam menunaikan janji politik terhadap masyarakat. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama