Bupati Natuna Gelar Silaturahmi Usai Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 77


Bupati Natuna Gelar Silaturahmi Usai Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 77

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda serta penerima penghargaan
Kwarta5.com Natuna,-Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera sang saka merah-putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama seluruh Forkompimda, DPRD Natuna, Paskibraka, Tokoh masyarakat, dan seluruh yang terlibat dalam perayaan HUT RI ke-77, menggelar acara silaturahmi. Bertempat di halaman Gedung Daerah Natuna. Jl. Batu Sisir, Desa Sungai Ulu Kecematan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 17/08/2022. Pukul 19.30. Malam. 

Dalam Samutanya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan rasa terimakasih kepada semua yang terlibat atas suksesnya peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Natuna, berjalan lancar dan sukses terlaksana. 

"Kepada yang saya banggakan adej-adek Paskibraka dan pelatih, selamat atas suksesnya pengibaran bendera merah putih pada peringatan kemerdekaan ini," Ungkap Wan Siswandi. 

"Untuk meraih kemerdekaan negara dan bangsa pada kala itu, tidaklajh semudah membalikam telapak tangan, namun dibutuhkan perjuangan yang keras serta pengorbanan tinggi, baik tenaga, harta dan bahkan nyawa.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Nah kalau kita tidak bisa memperingati hari kemerdekaan dan mengibarkan bendera, bagus bubar saja kabupaten ini, karena yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan dulu maka kita bisa berdiri di sini sebagai wilayah Kabupaten.," terang Wan Siswandi. 

Masih Wan Siswandi meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan dab rasa persatuan sebagai bangsa Indonesia. 

"Ia juga memberi motivasi kepada seluruh Anggota Paskibraka serta anak muda Natuna agar memanfaatkan sebaik mungkin peluang masuk sebagai anggota TNI-Polri yang dibuka tiap tahunya.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Ini merupakan kesempatan baik bagi para anak muda Natuna, mengingat besarnya peluang yang diberikan baik dari TNI maupun POLRI bagi para pemuda yang berada di perbatasan.,"Terang Wan Siswandi. 

Kegiatan juga di isi dengan pembagian bantuan kepada veteran perang, sebelum Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membacakan puisi dari karya tulisnya dengan tema masa kepemimpinan WS-RH (Wan Siswandi-Rodhia) dalam membangun Natuna dengan visi-misi mereka. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama