Aunur Rafiq Lantik 5 Kades Terpilih


Aunur Rafiq Lantik 5 Kades Terpilih

Bupati Karimun Aunur Rafiq Lantik 5 Kades Terpilih di Gedung Nasional.
Kwarta5.com Karimun,- Lima Kepala Desa ( Kades) di Kabupaten Karimun, masa bakti periode 2022 – 2028, dilantik Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq SoS. MSi., di Gedung Nasional, Senin (8/8 / 2022)

Pelantikan Kelima Kepala Desa ini melalui proses pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu, melibatkan 29 Desa.

Kelima Kepala Desa tersebut antara lain. Ramli Kades Tanjung Batu Kecil, Kazman Kades Desa Pulau Tulang, Rusli Kades Selat Mendaun, Sanuri Kades Pangke, dan Jamal Kepala Desa Pongkar .

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada Kades Terpilih, harapannya dapat bekerjasama dan bergandeng tangan dengan Perangkat Desa dan Pemerintah Daerah, dalam membangun Daerah di tempat masing – masing bertugas.

Bupati berharap Kades yang baru dilantik dapat mengelola keuangan dengan bijaksana dan baik sehingga tidak tersandung permasalahan hukum.

Selain itu, Kades harus dapat berinovasi dan kreatif dalam memajukan daerahnya. masing – masing.

Acara pelantikan Kades terpilih dihadiri Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. Kapolres Karimun AKBP. Toni Pantano SIK. SH , Sekda Karimun. Dr. H. Firmansyah, Ketua DPRD. Karimun. M. Yusuf Sirat didampingi Wakil Ke tua DPRD Rasno dan perwakilan FKPD serta OPD Karimun. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama