Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati 1 Muharram 1444 H di Desa Telaga Tujuh


Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati 1 Muharram 1444 H di Desa Telaga Tujuh

Kegiatan di Desa Telaga Tujuh, Kec. Durai Dalam Rangka Memperingati 1 Muharram 1444 H, 
Kwarta5.com Karimun,- Panitia Hari Besar Islam (PHBI) desa telaga tujuh kecamatan durai,  Kabupaten Karimun menggelar peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriah di Masjid  JAMI ' AL - HIKMAH  durai,  Sabtu (30/07/2022).

Rangkaian kegiatan yang di isi dengan tabligh akbar itu, menghadirkan Ustadz Firiansyah  S.pd.i dari  tanjung balai karimun.

Tabligh akbar yang mengusung tema,  “  Mari menuju awal yang baik untuk  memperbaik ibadah  dan memperbanyak sedekah", tabligh akbar ini di ramaikan umat muslim yang ada di desa telaga tujuh.

“Seiring pergantian tahun baru Hijriah, umat Muslim wajib hijrah yang tentunya harus menjadi lebih baik, dan lebih benar. Baik itu hijrah terkait amal ibadah, sunah, sosial,dan  untuk terus lebih banyak lagi bersedekah ,” ajak Firiansyah.

Tabligh akbar  dalam memperingati tahun baru 1 muharram 1444 H yang bertepatan dengan tanggal, 30 juli 2022, di hadiri oleh,  kepala desa telaga tujuh Ashari S.sos  dan stapnya, ketua PHBI desa telaga tujuh ahmad lutfi s.pd.i, unsur pimpinan kecamatan durai dan masyarakat telaga tujuh. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama