Puncak Hari Bakti Adhyaksa Ke-62, Kejari Natuna Secara Resmi Buka POR


Puncak Hari Bakti Adhyaksa Ke-62, Kejari Natuna Secara Resmi Buka POR

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Imam Ms Sidabutar .SH.MH., foto bersama seluruh Staf Dalam rangka Puncak Hari Bakti Adhyaksa ke 62 FC
Kwarta5.com Natuna,- kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Imam Ms Sidabutar S.H. M.H, membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR), jelang puncak Hari Bakti Adhyaksa ke 62, yang akan di serentakan pada hari ini di seluruh wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kepuluan Riau. Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Minggu 17/07/2022. Pukul 09.00. Pagi. 

Pada kesempatan itu Imam Ms Sidabutar menyampaikan bahwa kegiatan pekan olah raga ini merupakan kegiatan yang positif bagi seluruh staf jajaran Kejari Ranai, karena untuk meningkatkan ion tubuh dan menambah stamina atau menggantikan cairan yang hilang setelah lamanya beraktivitas. 

"Ada beberapa Kegiatan olah raga yang akan di laksanakan salah satunya, olah raga tenis meja, Badminton, olah raga tenis serta Jalan santai dan Senam Akbar. "Terang Imam Ms Sidabutar. 

"Tetapi untuk di wilayah kerja Kejari Natuna, hanya ada dua (2) pertandingan saja yaitu, pertandingan Olahraga Badminton dan Tenis Meja.,"Tegas Imam Ms Sidabutar. 

Masih Imam Ms Sidabutar juga berharap kepada seluruh jajaran maupun staf Kejari Natuna, agar dapat menggikuti kegiatan olah raga ini dengan sebaik-baiknya, untuk membangkitkan kebugaran tubuh yang prima. 

"Jika kebugaran tubuh kita sudah Prima, tentu pelayanan kita terhadap masyarakat Kabupaten Natuna semakin baik dari pada sebelum-sebelumnya.," Tegas Kajari. 

"Dan untuk tema dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa yang ke 62 di tahun 2022 yaitu "Junjung Tinggi Sportifitas". (Ilham)

Lebih baru Lebih lama