Rudi Ajak GP Ansor Membangun Batam- Kepri


Rudi Ajak GP Ansor Membangun Batam- Kepri

Kwarta5.com Batam,-Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengajak Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kepri membangun Batam dan Kepri.

Hal itu ia sampaikan saat Pelantikan PW GP Ansor Kepri dan Pemuda Lintas Agama Kepri di Hotel Golden View Batam, Kamis (23/6/2022).

"Batam ini multi agama dan etnis, tugas kita bersama menjaga kerukunan demi kelancaran pembangunan Kota Batam," ujarnya.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak GP Ansor mendukung pembangunan di Batam. Ia mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menanam pohon jati emas di sepanjang jalan Sudirman.

"Mari, saya mengajak GP Ansor Kepri, pada 24 Agustus 2022 ini kami akan menanam pohon sepanjang jalan dari Bandara Hang Nadim menuju Laluan Madani," katanya.

Ia mengatakan, dari semua target menanam 7 ribu pohon, kini sudah terkumpul hampir 11 ribu pohon.

"Nanti Batam akan dikenal dengan pohon jati, kita ingin Batam akan asri," katanya.

Penanaman pohon itu, lanjut Rudi, sekaligus menyambut rencana pelebaran jalan tersebut pada awal 2023. Diperkirakan akan selesai dibangun pada 2024.

"Jalan yang akan dilebarkan sepanjang 13,5 km, dari Laluan Madani ke Bandara dan sebaliknya," ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengungkapkan rencana pengoperasian Bandara Hang Nadim Batam untuk mendongkrak ekonomi Batam.

"Besok, pukul 13.30 akan ada penyerahan pengoperasian dari BP Batam ke konsorsium. Mari dukung semua pembangunan di Batam demi kesejahteraan semua masyarakat Batam," tutupnya.

**

Lebih baru Lebih lama