Peduli Pendidikan, Kapolres Karimun Motivasi Wali Murid TK Al-Ihsan Karimun.


Peduli Pendidikan, Kapolres Karimun Motivasi Wali Murid TK Al-Ihsan Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano hadiri kegiatan pelepasan anak TK Ai-ihsan , Kampoeng Sidodadi Meral 
Kwarta5.com Karimun,- Bersempena dengan  rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke - 67.  1 Juli 2022.  Kapolres Karimun, AKBP. Tony Pantano, S.IK., SH. mengunjungi kegiatan Pelepasan anak  TKS Al-Ihsan Karimun,  yang berada di Kampung Sidodadi Kecamatan Meral. Kamis, (23-06-2022).

Kapolres Karimun, Tony Pantano, menyampaikan , Kehadirannya ditengah-tengah Guru dan Pelajar serta Siswa dan wali murid,  di TK Al-Ihsan Karimun, untuk melihat  dari dekat bagaimana kemajuan dan geliat Pendidikan di beberapa Sekolah yang disejalankan dengan  rangkaian kegiatan  memperingati HUT Bhayangkara ke - 67. Tahun 2022. 

Menurut Tony Pantano. Saat ini kita juga tidak boleh berpaling dan justru harus konsen dan fokus terhadap anak -  anak kita, apalagi wabah pandemi  Covid- 19, yang melanda tanah air sempat mencuri perhatian seluruh elemen masyarakat dan tidak terkecuali dunia Pendidikan.

"Oleh karena itu, semua wali murid, (orang tua) harus lebih serius kepada pendidikan anak kita, sebagai aset bangsa yang dititipkan Allah SWT. kepada kita sebagai orang tua." Ajak Tony  Pantano, disela - sela sambutannya. 

Kapolres Karimun, Tony Pantano, menambahkan, dunia Pendidikan Anak Usia  Dini. (PAUD) adalah sebagai pondasi bagi anak-anak dari mengenal lingkungan hingga membangun karaktet anak pada masa usianya. Oleh karenanya  perlu peran orang tua dan guru bekerja sama untuk memberi asupan Pendidikan bagi anak.

"Semoga semua anak-anak kita bisa menjadi anak yang dibanggakan bagi kedua orang tuanya dan bagi Nusa dan Bangsa" imbuh Tony Pantano.

Dikatakannya, Kita  tidak boleh berpaling dan harus fokus terhadap generasi muda. apalagi wabah pandemi  Covid- 19, yang melanda tanah air sempat mencuri perhatian seluruh elemen masyarakat dan tidak terkecuali dunia Pendidikan. Bahkan pandemi ini belum berakhir, jadi kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Oleh karena itu, semua wali murid, (orang tua) harus lebih serius kepada Pendidikan anak kita, sebagai aset bangsa yang dititipkan Allah SWT. kepada kita sebagai orang tua." Ajak Tony  Pantano, disela - sela sambutannya. 

Kapolres Karimun, Tony Pantano, menambahkan, dunia Pendidikan anak usia dini. (PAUD) adalah sebagai pondasi bagi anak-anak dari mengenal lingkungan hingga membangun karakter anak pada masa usianya, sehingga    perlu peran orang tua dan guru bekerja sama untuk memberi asupan Pendidikan bagi anak agar jadi anak yang berbudi mulia dan berbudi pekerti yang baik.

"Semoga semua anak-anak kita bisa menjadi anak yang dibanggakan bagi kedua orang tuanya dan bagi Nusa dan Bangsa" imbuh Tony Pantano.

Acara yang dihadiri oleh H. Muhammad Taufiq, SH., MM.  , Pengawas Dinas Pendidikan TK. Kab.Karimun. Imron, S.Pd.AUD. Tokoh masyarakat pemuka agama. Pemuda  dan wali murid yang hadir menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di Mapolres Karimun. 

Terlebih undangan selama ini kerap mendengar dan melihat sosok Kapolres melalui media sosial saja.

" Saya senang bisa  melihat langsung pak Kapolres Karimun " Ujar Ismail Ketua RT 001.RW 005. Kampung Sidodadi yang hadir pada acara tersebut.

Ss

Lebih baru Lebih lama