Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Diserbu Ratusan Prajurit Beserta Keluarga


Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Diserbu Ratusan Prajurit Beserta Keluarga

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Bertempat di Mako Wing Udara 1, ratusan anggota keluarga besar penerbangan TNI AL wilayah Tanjungpinang mengikuti acara olahraga bersama serta Family Gathering yang digelar dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke-66, Minggu (12/6/2022). 

Walaupun gerimis terus mengguyur Kota Tanjungpinang sejak pagi hari, tetap tak menyurutkan semangat dari para prajurit beserta keluarganya untuk merayakan HUT ke-66 Penerbangan TNI AL.

Diawali dengan Aster Dance dan Tari Zapin, acara pun dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek Mako Wing Udara 1 serta berbagai macam perlombaan yang melibatkan seluruh prajurit beserta keluarga dan tak ketinggalan pula iringan musik yang diikuti dengan pembagian hadiah tentunya semakin menyemarakkan acara yang penuh kekeluargaan tersebut.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M, menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahim antara seluruh prajurit Penerbangan TNI AL wilayah Tanjungpinang beserta keluarga dengan Purnawirawan Penerbangan TNI AL yang berdomisili di Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara ini Danlanudal Tanjungpinang, Perwira Staf Wing Udara 1, Perwira Staf Lanudal Tanjungpinang, Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus dan Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus.

(Yanto/Pen)

Lebih baru Lebih lama