Kapolres Karimun Ziarah Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76


Kapolres Karimun Ziarah Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano ziarah makam pahlawan dan tabur bunga dalam rangka hari bhayangkara ke- 76, ditanjung batu.
Kwarta5.com Karimun,- Kepolisian Resor Karimun melaksanakan upacara ziarah makam pahlawan dan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–76 tahun 2022 yang bertempat di taman makam pahlawan Tanjung Batu Kundur dan pelabuhan SPN Kundur, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun. Rabu (29/6/22)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun,  Kapolsek Kundur dan Kapolsek Kuba serta 1 (satu) peleton pasukan.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun.

Berikutnya, peletakan karangan bunga oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.  dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Kapolres Karimun menyampaikan bahwa upacara ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Ini merupakan wujud penghormatan kepada pendahulu kita, yang telah berjuang merebut kemerdekaan dengan gagah berani dan rela mengorbankan nyawa mereka. Perjuangan para pahlawan harus kita lanjutkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah bangsa ini,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Usai upacara ziarah makam Pahlawan dilanjutkan dengan upacara penaburan bunga di pelabuhan SPN Kundur dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. didampingi Kabag Ops Polres Karimun beserta pejabat utama Polres Karimun. 

Rls/ sajirun s.

Lebih baru Lebih lama