Aunur Rafiq Wisuda Ratusan Ssantri TPQ Kecamatan Karimun dan Kecamatan Buru Tahun 2022


Aunur Rafiq Wisuda Ratusan Ssantri TPQ Kecamatan Karimun dan Kecamatan Buru Tahun 2022

 Bupati Karimun Hadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-Quran ( TPQ ) Kecamatan Karimun dan Buru,
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si menghadiri wisuda santri Taman pendidikan Al-Qur'an (TPQ) kecamatan Karimun dan kecamatan buru yang di gelaran oleh ketua BMPG-TPQ kabupaten Karimun di kediaman rumah dinas bupati Karimun, Minggu (12/6/2022)

Wisuda tahun ini mengusung tema " Dengan wisuda santri TPQ kita wujudkan generasi yang ber akhlakul Karimah,dan cinta Al-Qur'an di bumi berazam kabupaten Karimun yang berlandaskan iman dan taqwa".

Wisuda santri se-kecamatan Karimun dan se-kecamatan buru di laksanakan berdasarkan hasil musyawarah kepala TPQ pada tanggal 12 Juni 2022 dengan diikuti sebanyak 524 santriwan dan santriwati terdiri dari 404 santri kecamatan Karimun,dan 120 santri kecamatan buru.

Bupati Karimun dalam sambutannya menyampaikan bahwa diadakannya wisuda santri TPQ akan menambah jumlah Syahril Qur'an di kabupaten Karimun.

Supaya mereka terdidik dengan baik dan dapat mengenal dan juga membiasakan menghafal dan berpedoman pada Al-Qur'an,"terang Bupati.

Bupati Karimun juga berpesan supaya santriwan dan santriwati lebih baik lagi memahami Al-Qur'an dan keagamaan untuk dunia dan akhirat.

Mengakhiri sambutannya,Bupati Karimun juga mengadakan tanya jawab kepada santriwan dan santriwati untuk menambahkan wawasan.

 Diskomimfo/ sajirun s.

Lebih baru Lebih lama