Kunker Di Kecamatan Subi Bupati Natuna Disambut Ratusan Masyarakat


Kunker Di Kecamatan Subi Bupati Natuna Disambut Ratusan Masyarakat


Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi bersama rombongan bertolak menuju ke Kecamatan Subi
Kwarta5.com Natuna,- Setelah menjalin ikatan silaturahmi di Kecamatan Serasan kini Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi bersama rombongan bertolak menuju ke Kecamatan Subi, denan mengunakan kapal cepat Feri Indara Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, untuk menggelar temu ramah dengan masyarakat setempat di hari raya idul fitri 1443 H. 

Sesampainya, di pelabuhan Subi Bupati Natuna bersama rombongan di sambut oleh ratusan masyarakat, untuk melihat langsung ke hadiran Pimpinan tinggi daerah dan sekaligus memasangkan kalung bunga yang merupakan tradisi khas Natuna. 

Pada kesempatan itu Bupati Natuna menyampaikan gelar temu ramah dengan masyarakat merupakan ajang silaturahmi Bupati Natuna bertatap muka langsung dengan warga untuk mempererat ikatan tali silaturahmi hubungan antara masyarakat dengan pemerintah daerah yang harus saling mengenal untuk memberikan saran yang positif terhadap kenerja pemerintah daerah agar membuat daerah lebih maju kedepanya. Bertempat di salah satu rumah warga Kecamatan Subi Kabupaten Natuna. Rabu 04/05/2022. 

"Setelah mengelar temu ramah dengan masyarakat pemerintah daerah juga menyerahkan bingkisan paket sembako dan memberi santunan ke anak yatim, atas izin Allah SWT, semua berjalan dengan lancar.,"Papar Wan Siswandi. 

"Dan terimakasih atas sambutanya, saya mewakili seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna dan Forkopimda Natuna, mengucapkan minal faizin mohon maaf lahir dan batin.,"Ungkap Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna juga menyampaikan tentang pembagunan di kawasan Kecamatan Subi ada wacana akan di bukanya, kedai Bank Riau Kepri di Subi, di tahun 2022 dan akan memastikan hal tersebut agar dapat berjalan dengan baik. 

"Dengan adanya, Bank Riau di Subi berharap agar masyarakat dapat untuk memanfaatkan dengan baik dan semoga bisa memberi rasa nyaman terhadap pihak bank agar dapat menjalin kerja sama yang baik kedua belah pihak.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Selain itu juga meminta kepada aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Subi untuk mengawal jalannya pemilihan kepala desa di Kecamatan Subi yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang, agar berjalan dengan damai dan kondusif. ,"Terang Wan Siswandi. 

"Yang terpenting seluruh masyarakat dan bagi yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa agar dapat menahan diri untuk tidak berbuat sesuatu yang bisa menimbulkan keresahan," harap Wan Siswandi. (ilham)

Lebih baru Lebih lama