Ketua DPRD Natuna Raih LHP Dan LPKD Tahun 2021 Dari Perwakilan BPK RI Di Kepri


Ketua DPRD Natuna Raih LHP Dan LPKD Tahun 2021 Dari Perwakilan BPK RI Di Kepri

Kwarta5.com Natuna,-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Laporan Pemeriksaan Keuangan Daerah (LPKD) Kabupaten Natuna tahun 2021 di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepri, Jalan Raja Isa, Batam Center, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Rabu (18/5/2022). 

Kabupaten Natuna kembali maraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021 oleh Kepala BPK Kepulauan Riau (Kepri) Masmudi yang langsung di terima oleh Ketua Dewan DPRD Natuna Daeng Amhar dan juga dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi. 

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat-sangat berterima kasih sebesar-besarnya atas raihan WTP oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. 

"Dan juga berharap prestasi tersebut dapat terus menerus dipertahankan di tahun-tahun berikutnya, “supaya tercipta Natuna bersih dari hal-hal yang membuat kita kehilangan prestasi seperti sekarang ini” ucap Amhar. 

"WTP yang diraih oleh Kabupaten Natuna pada tahun 2021 merupakan yang kelima kalinya sejak tahun 2017.,"Tegas Daeng Amhar. 

“Semua yang terjadi hari ini semua berkat kerja keras Pemerintah Daerah serta dukungan penuh masyarakat Natuna dalam pembangunan daerah,” terang Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama