Ketua DPRD Natuna Menghadiri Acara Syukuran Juara Umum MTQ Di Kecamatan Timur Laut


Ketua DPRD Natuna Menghadiri Acara Syukuran Juara Umum MTQ Di Kecamatan Timur Laut

Kwarta5.com Natuna,-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar menghadiri acara syukuran kecamatan Bunguran Timur Laut atas mempertahankan Juara Umum MTQ- X tingkat Kabupaten Natuna tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut pada. Rabu 25 /05/2022. 

Selain Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar juga di hadiri oleh Anggota DPRD Natuna Dapil I Fraksi PDIP Rusdi, Camat Bunguran Timur Laut, Tri Didik Sisworo, para Kepala Desa Se kecamatan Bunguran Timur Laut dan para undangan. 

Pada saat menghadiri acara Syukuran tesebut, Daeng Amhar mengucapakan selamat kepada Kafilah untuk mempertahankan juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -X di tingkat kabupaten natuna yang di selengarakan di Kecamatan Bunguran Timur,kabupaten natuna. 

“Amhar juga berpesan agar setiap Kafilah terus belajar dan belajar lebih giat lagi untuk bisa mempertahankan juara umum ini terus menerus dan menjadi perwakilan setiap perlombaan yang akan di adakan di daerah dan luar daerah, ucap Ketua DPRD Daeng Amhar”. 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bunguran Timur Laut, Tri Didik Sisworo menyampaikan sambutannya sangat sangat ikut bahagia atas keberhasialan yang di dapatkan oleh Kafilah untuk bisa mempertahankan juara umum pada MTQ-X di Kabupaten Natuna. 

“Didik juga mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut yang telah memberikan semangat dan Do’a kepada para pesertan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).” 

Untuk itu Didik juga meminta agar para pembimbing untuk terus mengajar dan mengasah kemampuan para Kafilah,Terlebih kafilah yang akan mewakili Kabupaten pada MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada awal Juni 2022 mendatang. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama