Ini Pesan Bupati Natuna Terhadap ASN Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri Selesai


Ini Pesan Bupati Natuna Terhadap ASN Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri Selesai


Bupati Natuna Wan Siswandi
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko memimpin langsung apel pagi perdana usai cuti (libur panjang) Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang di ikuti oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN), para Asisten dan beserta Pegawai Tidak Tetap (Honorer) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (9/5/2022). Pukul 7.30. Pagi. 

Pada kesempatan itu Bupati Natuna mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin selama satu bulan menjalani ibadah puasa yang baru saja di lalui harus menjadi motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan apel pagi, setelah kita melaksanakan puasa dan hari raya idul fitri"Tegas Wan Siswandi. 

"Dalam menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna keberhasilan sangat ditentukan oleh kwalitas profesionalisme dan disiplin ASN saat melaksanakan tugas yang sudah di berikan, agar selalu berusaha bekerja dengan maksimal sesuai aturan yang ada dan semangat pengabdian untuk melayani masyarakat"Papar Wan Siswandi. 

"Seorang ASN harus menumbuhkan rasa disiplin mulai dari hal yang kecil seperti yang kita laksanakan setiap hari, mengisi absen kekah, jangan isi absen kekah pagi abis itu pulang, sore baru ke kantor lagi, jangan seperti itu, mulai dari sekarang lah kita harus disiplin agar bisa menjadi contoh yang terbaik untuk diri kita sendiri"Ungkap Wan Siswandi. 

"Karena kita sudah melalui libur yang cukup panjang dan saya minta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna jangan ada lagi untuk meliburkan diri, kita sudah di tunggu oleh pekerjaan, tolong jaga tanggung jawab dalam tugas yang sudah di emban masing-masing"Ucap Wan Siswandi. 

Setelah apel pagi selesai Bupati Natuna dan kepala OPD, Para Asisten, ASN serta  Pegawai Tidak Tetap (Honorer) menggelar acara halal bihalal yang tandai dengan bersalam-salaman bersama untuk mengikat tali silaturahmi yang terbaik. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama