Bupati Natuna Secara Resmi Buka Tournamen Futsal Pena Real Madrid Untuk Putra Dan Putri


Bupati Natuna Secara Resmi Buka Tournamen Futsal Pena Real Madrid Untuk Putra Dan Putri

Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka tournamen futsal Pena Real Madrid (PRM). Bertempat di Lapangan Futsal
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka tournamen futsal Pena Real Madrid (PRM). Bertempat di Lapangan Futsal. Jl. Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu (14/05/2022). Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Ganda Ramahtullah, Kadis Dispora Natuna Suhardi, dan beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, para donatur dan beberapa clup futsal yang bertanding pada hari pertama laga dimulai. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi kegiatan tournamen futsal tersebut, sebagai wadah ajang silaturahmi pemuda natuna melalui olahraga yang di inisiasi oleh pecinta club bola Real Madrid di Natuna. 

"Tujuan dari pertandingan tournamen futsal ini, untuk meraih kemenangan bagi tim yang akan bertarung di dalam lapangan futsal yang akan merebutkan kejuaraan dengan cara terhormat dan menjujung tinggi sportifitas saat bertading,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, semoga dengan di adakannya,  tournamen fulsal ini agar dapat menggali 

bakat anak daerah untuk melanjudkan ke tingkat Provinsi dan meraih kejuaraan agar dapat mengharukan nama baik kabupaten natuna,"Tegas Wan Siswandi. 

"Tentunya harapan kita semua semakin memperkuat jalinan silaturahmi antara pemuda natuna agar menciptakan suasa kondusif saat bertading, kalah dan menang itu hal yang wajar di dalam bertading untuk merubut kejuaraan.,"Papar Wan Siswandi. 

Sebelum menghakiri kata sambutan Bupati Natuna Wan Sawandi juga memerikan bantuan dana untuk tournamen futsal kepada panitia penyelenggara yang menurutnya, sukses melaksanakan tournamen fuksal hingga enam (6) kali di adakan. 

Senada dengan Ketua panitia penyelenggara Turnamen futsal Pena Real Madrid Natuna, Heby Nova hudaya mengatakan, pihaknya membuat turnamen futsal Putra yang di ikuti oleh 64 tim dan 10 tim Futsal putri yang akan bertading dengan jadwal yang sudah di tentukan. 

"Untuk tim Putri baru tiga kali pelaksanaan turnamen fuksal dan enam kali turnamen untuk tim putra di tahun 2020-2021, dan di lanjudkan di tahun 2022 sesudah wabah pendemi covid-19 berakhir.,"Terang Heby. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama