Realita Wisata Ranjang Cewek Amoy di Keremangan Spa Greenville

Ilustrasi.
Kwarta5 - Satu lagi, wisata ranjang hadir di keremangan metropolitan. Berkedok sebagai sebuah tempat spa, ada banyak kenikmatan yang ditawarkan.

Tak hanya oleh cewek loal, namun seabrek amoy siap menemani pria yang datang. Inilah penelusuran khasRMOLJakarta.

Nama tempatnya adalah FD Spa. Lokasinya di Jalan MG I, Greenville, Tanjung Duren Jakarta Barat. Konon tempat yang satu ini merupakan cabang dari tempat sejenis di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Untuk bisa sampai lokasinya memang tergolong sulit. Apalagi bagi mereka yang baru datang pertama kali.

Ya. Lokasi FD Spa berada di sekitar pemukiman perumahan yang di kelilingi ruko-ruko lumayan padat. Tapi nggak usah khawatir, tinggal tanya juru parkir di kawasan tersebut, semua pasti sudah paham.

FD Spa menempati bangunan ruko yang digabung menjadi satu. Ada papan nama yang terpampang di atas pintu masuk. Halaman parkirnya pun lumayan lega.

Memasuki lokasi FD spa, pengunjung akan disambut dua resepsionis di sebelah kanan pintu masuk. Mereka inilah yang akan mengatur segalanya. Mulai siapa cewek yang mau dipilih, tata cara yang berlaku di tempat tersebut hingga sistem pembayarannya.

Satu kekurangan dari FD spa, pengunjung tidak bisa melihat langsung cewek yang akan dibukingnya. Untuk info servis atau ciri-ciri wajah cewek yang tersedia hanya bisa di dapat dari dua resepsionis itu. Tapi tenang saja, hal itu justru yang membuat FD Spa bikin penasaran.

Kendati di FD Spa yang berada di Jalan MG I, Greenville, Tanjung Duren Jakarta Barat tidak bisa melihat koleksi ceweknya langsung sebelum wisata ranjang, namun tidak usah khawatir.

Ada Gro (sebutan pemandu), yang akan menjelaskan ciri-ciri cewek selera pengunjung yang datang kesana. Mau yang berkulit putih, mau tinggi, 'berdada' besar atau servis yang handal, semua akan diperinci olehnya.

Setelah cocok dengan kriteria cewek yang dipilih, pengunjung wajib membayar terlebih dulu di kasir. Dari kasir itulah kita akan mendapatkan nomor kamar dan nama ceweknya.

Jika kamarnya ready, pengunjung bisa langsung naik ke lantai atas FD spa. Namun karena ramai, terkadang mereka harus antri dan menunggu kamar siap.

Untuk membuang kejenuhan, ada semacam bar kecil yang disiapkan di FD Spa. Ada berbagai makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil mendengarkan musik.

Oh ya. Ada banyak kamar yang telah disiapkan manajemen FD Spa. Kelasnya pun berbeda-beda. Ada standar, VIP atau kelas eksekutif.

Masing-masing dibandrol berbeda. Fasilitasnya pun tidak sama. Misalnya untuk kelas standar kamar mandinya di luar. VIP kamar mandi dalam dan suite room dilengkapi bathtub segala.

Meski kelasnya berbeda, namun surga kenikmatan ini menjanjikan servis yang sama, dengan tenaga profesional dan seabreg cewek cantik baik lokal maupun amoy.

FD Spa beroperasi dari siang hingga malam hari. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 09.30 untuk last order.

Cewek-cewek untuk wisata ranjang di FD Spa yang berada di Jl MG I, Greenville, Tanjung Duren Jakarta Barat terkenal ramah. Sebelum masuk ruangan kamar yang sudah dipesan, pengunjung selalu disambut dengan senyuman.

Begitu pula saat sudah berada di dalam kamar. Sepertinya, aturan seperti itu telah ditetapkan oleh pihak manajemen FD.

Mereka melayani setiap pria dengan sepenuh hati. Mulai dari servis awal yaitu pemijatan hingga tahap pamungkas yang paling ditunggu oleh pria yang datang ke sana.

Karenanya, bagi pengunjung yang baru pertama kali menginjakkan kaki ke FD spa tak usah khawatir. Pasalnya, para cewek disana sudah sangat fasih dan paham akan tugas yang harus dikerjakan.

Itu artinya, tak ada transaksi tawar menawar di dalam kamar. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada cewek binaan FD yang nakal, dengan minta imbalan dengan sistem tawar menawar.

Padahal oleh Gro (pemandu) selalu dijelaskan bahwa pembayaran yang wajib dirogoh oleh pengunjung sudah termasuk servis segalanya. Paling hanya menambah uang tip sukarela.

Untuk membuat pengunjung betah dan mau balik lagi ke FD Spa, selain keramahan cewek yang disediakan juga karena suasana di dalam kamar.

Ya. Pihak manajemen sepertinya mengerti kebutuhan pria-pria yang datang. Misalnya saja, penerangan di dalam kamar dirancang agak temaran alias tidak terlalu terang.

Suara musik lembut mengalun terdengar dari masing-masing kamar yang hanya disekat papan kayu sehingga membuat suasana makin romantis.

Dekorasi ruangan cukup artistik. Di tiap kamar terpajang beberapa gambar hiasan di dinding. Sayangnya, untuk ranjangnya masih kurang dari kesan layak.

Mereka menyiapkan ranjang permanen yang menyatu dengan lantai, jadi kesannya terlalu murah. Namun hal itu mungkin tidak terlalu berpengaruih jika di dalam kamar sudah berduaan dengan bidadari-bidadari lokal maupun amoy binaan FD Spa.



http://www.rmoljakarta.com/read/2016/01/26/20621/Wisata-Ranjang-Cewek-Amoy-di-Keremangan-Greenville-(3)-

Powered by Blogger.