Anggota DPRD Batam Bobi Alexander Gelar Pawai Takbir Keliling Di Nongsa


Anggota DPRD Batam Bobi Alexander Gelar Pawai Takbir Keliling Di Nongsa


Kwarta5.com Batam,- Anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar bersama relawan BAS menggelar takbir keliling di seputaran Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Minggu (1/5/2022) malam.

Takbir keliling yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar diikuti sekitar ribuan masyarakat Kaveling Senjulung dan dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Polsek Nongsa.

Antusiasme, kegembiraan dan penuh semangat dihari kemenangan ini, terpancar jelas dari raut wajah para peserta takbir keliling.

Dalam pelaksanaannya, sejumlah kendaraan konvoi dengan teratur sembari mengumandangkan gema takbir di malam hari kemenangan ini.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT setelah mampu melewati segala ujian di Bulan Suci Ramadhan,” ujar Bobi Alexander Siregar.

Dijelaskan Bobi, dalam pelaksanaan takbir keliling, para peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan mengumandangkan gema takbir secara teratur.

“Selain itu, kita juga telah mempersiapkan tim pengawas disetiap rombongan, untuk mengawasi anak-anak yang mengikuti takbir keliling pada malam hari ini,” ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, terpantau berjalan tertib dengan pengawasan ketat Polsek Nongsa dan mematuhi protokol kesehatan. 

**
Lebih baru Lebih lama