Pesan Bupati Natuna Kepada 315 ASN Dan P3K Yang Telah Lulus


Pesan Bupati Natuna Kepada 315 ASN Dan P3K Yang Telah Lulus


Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi Kepada CPNS Dan P3K
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, secara simbolis serahkan Surat Keputusan (SK) untuk 315 orang yang lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan P3K terhadap tiga (3) orang perwakilan dari ASN dan P3K. Bertempat di Gedung Sri Serindit. Jl. Yos Sudarso Keluruhan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 19/04/2022. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan bahwa menjadi seorang ASN dan P3K merupakan pilihan diri sendiri dan tidak ada unsur paksaan maupun tuntutan dari siapapun termasuk orang tua, ini merupakan pilihan yang tepat untuk membangun daerah yang lebih baik kedepannya, di tambah dengan penghasilan yang sudah tetap dan di tangung oleh Pemerintah Daerah. 

"Maka dari itu di harapkan kepada ASN maupun P3K agar tidak mengeluh apabila  ditempatkan di mana saja yang masih berada di Wilayah Kabupaten Natuna"Tegas Wan Siswandi. 

"Apalagi tes CPNS seperti sekarang ini, sudah diberikan pilihan untuk masuk di OPD, oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak bekerja dengan baik karena semua sudah menjadi pilihan diri sendiri.,"Papar Wan Siswandi. 

"Mudah mudahan beberapa tahun kemudian dari 315 orang CPNS ini bisa menjadi kepala Dinas bahkan kepala Daerah tertingi seperti Bupati, Gebenur dan Wali Kota. Maka dari itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh taati aturan-aturan yang berlaku"Terang Wan Siswandi. 

"karena kita semua yang berada disini merupakan pelayan publik untuk masyarakat maka dari itu tidak boleh sombong terhadap masyarakat sekitar dengan jabatan yang sudah di miliki.,"Ucap Wan Siswandi. 

"ASN dan P3K yang menerima SK hari ini, merupakan orang-orang yang profesional, dan lulus melalui seleksi yang ketat, bersih dan obyektif"Ujar Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna, Wan Siswandi  menggucapkan selamat kepada CPNS dan P3K yang sudah lulus untuk mengikuti tes dan selamat bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan ikutilah aturan aturan yang berlaku. 

"Karena tes CPNS dan P3K merupakan tes secara terbuka dan pastinya, memiliki saingan yang cukup berat, namun hasilnya bisa di lihat langsung melalui sistem yang di bangun oleh Pemerintah Daerah.,"Tegas Wan Siswandi.

 (ilham)

Lebih baru Lebih lama